Selasa, 20 November 2018 07:00 WIB
pmk

Indotainment

Serendipity, Drama Rumit Cinta Segitiga

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Novel Serendipity karya Erisca Febriani di angkat ke layar kaca. Novel ini sukses menyita perhatian netizen. Tercatat, 12 juta orang membaca novel ini melalui webtoon di aplikasi Massanger Line.

Menurut rencana, film ini bakal rilis pada 9 Agustus 2018. Maxime Bouttier mendapat peran utama sebagai pemeran Gibran.  Dia bakal bersanding dengan  dengan aktris cantik pendatang baru, Mawar Eva De Jongh sebagai Rani dan Kenny Austin memerankan tokoh Arkha.

Film ini bercerita tentang cinta segitiga. Selain romansa zaman SMA, film itu juga mengulas bully dan kehidupan antar murid di SMA. Maxime sedikit membuka isi cerita film bergenre percintaan ini.

“Film ini mengangkat isu bullying. Semua masih melihat konsekuensi dan aksi reaksi korban bullying. Menuru saya, film ini sangat menarik karena seperti realitas sama zaman sekarang,” kata Maxime Bouttier dalam acara Gala Premier, di Plaza Senayan XXI, Jumat lalu.

Maxime mengatakan, cerita ini bermula dari amarah besar Arkhan mengetahui  pekerjaan  sang pacar, Rani sebagai teman kencan untuk pria dewasa.

Namun, muncul Gibran, anak baru di sekolah Rani. Gibran justru bisa menerima pekerjaan sang pujaan hagi, serta membuat ia kembali bersemangat menjalani hidup. 

Selang beberapa lama, Gibran mengungkapkan isi hati pada Rani, meski Rani sulit melupakan Arkan, karena dia mencintai pria tersebut dengan tulus.

Diselingi oleh tingkah konyol Gibran sebagai orang periang dan bebas, Serendipity menampilkan sisi komedi . Film ini juga memperlihatkan keindahan wisata Kawah Putih, di daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Ketika berbicara mengenai ketulusan, Rani lebih memilih Arkan daripada Gibran. Cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara egoisme. Namun, cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati. (cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Kritikus Nilai Fantastic Beasts 2 Tak Sebagus yang Pertama

Indotainment

Film Ahok Bangkitkan Nasionalisme Pemuda

Jakarta Raya

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Stan Lee, Tutup Usia

Indotainment

Film Keluarga Cemara, Tayang Perdana di JAFF

Indotainment

IKLAN