Selasa, 20 November 2018 01:06 WIB
pmk

Jakarta Raya

Mantap, Tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon di Diva Karaoke Pluit Village

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Peserta BPJS Ketenagakerjaan semakin sejahtera saja. Betapa tidak. Ketika terkena musibah sudah pasti dicover dan ketika bersenang-senang dapat diskon.

Itulah manfaat layanan tambahan co-marketing terbaru yang diupayakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Pluit.  Kali ini yang digandeng adalah Diva Karaoke Pluit Village.

Penandatangan kerja sama co-marketing diwakili oleh  Owner Diva Karaoke Pluit Village Ricky dengan  Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan  Jakarta Pluit Sulhan Ibrahim di Diva Karaoke Pluit Village, Jakarta Utara Senin (6/8/ 2018). Turut hadir Manager Diva Karaoke Pluit Village Deden Jaelani dan Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Pluit Sunjana.

Kakacab BPJS Ketenagakerjaan  Jakarta Pluit Sulhan Ibrahim mengungkapkan co-marketing ini melengkapi dari yang dijalin sebelumnya oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Pluit. Antaralain Amaris Hotel Pluit, Jetsky Café, Aston, Fave Hotel, dan Grand Asia Hotel yang juga menyediakan diskon khusus peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Sulhan bentuk  kerja sama dengan Diva Karaoke Pluit Village yaitu dengan memberikan diskon sebesar 50 persen kepada costumer/peserta BPJS Ketenagakerjaan. "Peserta yang ingin berkaraoke di Diva Karaoke Pluit Village dengan syarat menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Sulhan. Menurutnya, kartu BPJS Ketenagakerjaan milik peserta kini memiliki manfaat lebih dengan adanya program co-marketing.

Yakni sebagai manfaat keseharian bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Program ini  memungkinkan peserta untuk mendapatkan potongan harga dengan perusahaan  yang sudah memiliki kerja sama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Kerjasama  co-marketing dengan Diva Karaoke Pluit Village Jakarta ini salah satu keuntungan tambahan yang bisa di dapatkan peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hanya dengan memperlihatkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan maka peserta mendapat potongan harga dengan merchant-mercant co-marketing.

Sementara itu  Owner Diva Karaoke Pluit Village Ricky mengatakan pihaknya merasa senang bisa kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan. "Karena banyak pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan ini akan menambah daya tarik para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin berkaraoke di Diva Pluit Village dan mendapat diskon 50 persen," ujarnya.(dni)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN