Senin, 24 September 2018 10:57 WIB
pmk

Indotainment

Wow…Tiket Termahal Konser Syahrini Sould Out

Redaktur:

Penyanyi Syahrini saat tampil disalah satu Stasiun televisi. Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Masih ingat tiket konser penyanyi Syahrini seharga Rp 25 juta? Tiket yang diberi nama Incess Seat alias front row itu ternyata sudah sold out. Hal tersebut diungkapkan oleh Dino Hamid, project & creative director dari Berlian Entertainment selaku promotor konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) itu.

Dino mengungkapkan, tiket Incess Seat habis dalam masa penjualan early bird, yakni 25–31 Juli. Total, ada 23 tiket seharga satu unit motor yang dijual dan kini sudah dimiliki penggemar. Artinya, Rp 575 juta sudah dikantongi dari penjualan tiket Incess Seat.

Pemegang tiket kelas termahal itu duduk paling depan. Jaraknya dari panggung paling dekat. Mereka berhak mengikuti meet and greet dengan sang biduan. Plus, dapat bingkisan dari Syahrini. Konser peringatan 10 tahun Syahrini berkarir itu bakal dilangsungkan pada 20 September di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Sayang, Dino tidak bisa mendeskripsikan siapa saja pembeli tiket Rp 25 juta itu. ”Kan yang beli random,” katanya kemarin (4/8). Apakah tiket itu diborong kerabat dan sahabat Syahrini? Dino mengatakan bahwa pembeli tiket berharga fantastis tersebut adalah penggemar fanatik penyanyi kelahiran Bogor itu. ”Ada yang dari Surabaya, Jakarta, dan Bogor,” lanjutnya.

Nah, karena tiket Incess Seat sudah habis, promotor menambah kategori baru, Hot Seat. Jangan sedih. Sebab, harganya lebih murah, yakni Rp 15 juta. ”Posisinya mulai dari baris kedua, tepat di belakang Incess Seat. Jumlahnya juga sekitar 20,” jelas promotor yang pernah mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia itu.

Pembeli tiket Hot Seat juga akan mendapat privilege yang hampir sama dengan kategori Incess Seat. Yakni, meet and greet dan bingkisan khusus. Namun, untuk menghindari komplain, Dino memastikan bahwa kondisinya akan dibuat berbeda dengan privilege Incess Seat. ”Rencananya, isi bingkisan dibuat beda,” katanya.

Dino mengklaim, kelas tiket ditambah karena masih banyak peminat konser yang ingin melihat Syahrini lebih dekat. Walaupun hanya berbeda satu baris dengan barisan depan, selisih harganya cukup besar. Yakni, 10 juta. ”Harganya tetap harus beda dong. Kan view serta isi privilege-nya beda,” kilah Dino.

Sejak diumumkan di media sosial, harga tiket konser itu mendapat respons beragam. Banyak pula yang nyinyir karena harga tiket tersebut dinilai tak sebanding dengan kualitas atau level Syahrini. Terkait dengan pendapat tersebut, Dino menekankan bahwa sejauh ini pihaknya belum mendapat komplain dari pembeli tiket. Bahkan, kategori Hot Seat pun laku. Hingga kemarin (4/8) sudah delapan tiket termahal kedua yang terjual. (len/c11/ash/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #syahrini #musik 

Berita Terkait

Bagaimana Kalau Syahrini Terjun ke Politik?

Indotainment

Najwa Shihab: Syahrini Bukan Princes, Tapi Ratu

Indotainment

Syahrini Mengaku Kunjungi Klinik Tompi, untuk...

Indotainment

Persembahan 10 Tahun Syahrini

Headline

Syahrini, Jantung Berdegub Kencang Sebelum Konser

Indotainment

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

IKLAN