Rabu, 26 September 2018 07:57 WIB
pmk

Indobisnis

Le Minerale Partner Poco-Poco Guinness World Records 2018

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Senam Poco-Poco Nusantara yang bertajuk “The Largest Poco-Poco Dance” diselenggarakan di Indonesia untuk mencetak Rekor Dunia Guinness World Records 2018 dalam kategori Human Body Modification – Largest Gathering Dance in a Time yang diselenggarakan pada 5 Agustus 2018 di Jakarta. Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale turut mendukung penyelenggaraan Senam Poco-poco Nusantara 2018 dalam memecahkan rekor Guinness World Records 2018.

Senam Poco-poco merupakan jenis tarian tradisional khas Indonesia yang berasal dari Sangihe Talaud dan menjadi bagian dari kekayaan budaya Indonesia. Penyelenggaraan Senam Poco-Poco Nusantara ini sebagai bentuk kegiatan yang sekaligus akan memperkenalkan senam poco-poco sebagai salah satu budaya asli Indonesia di kancah Internasional.

“Le Minerale dengan bangga turut berkontribusi sebagai official mineral water partner dan memberi dukungan penuh pelaksanaan Senam Poco-poco Nusantara untuk mencetak rekor dunia dalam Guinness World Records 2018. Senam poco-poco menjadi bagian dari kebudayaan Indonesia dengan gerakan yang mudah dilakukan dapat menjadi salah satu cara menyenangkan yang dapat dilakukan untuk memulai gaya hidup sehat, hal ini sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale (move right, eat right dan drink right) yang cukup mudah diterapkan dalam aktivitas sehari-hari untuk hidup yang lebih sehat.” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

“Kami tahu bahwa Le Minerale adalah brand yang mengutamakan pentingnya kesehatan maka dari itu kami menggandeng Le Minerale  sebagai official mineral water partner untuk mendukung kegiatan Senam Poco-poco Nusantara dalam menoreh sejarah untuk mencetak rekor dunia pada Guinness World Records 2018. Kami sangat antusias membawa Senam Poco-poco untuk diperkenalkan dalam ajang pemecahan rekor Internasional dan menunjukkan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia dalam Guinness World Records 2018. Puluhan ribu masyarakat ikut serta dalam rangkaian Senam Poco-poco Nusantara untuk mewujudkan rasa cinta dan bangga akan kekayaan budaya tanah air.” ungkap Hermawan Kartajaya, Wakil Ketua Umum Pemecahan Guinness World Records Poco-poco Dance.

Senam Poco-poco Nusantara “The Largest Poco-poco Dance” digelar dan dilakukan secara serentak di sepanjang kawasan Sudirman hingga Istana Merdeka, Jakarta dan diikuti oleh 65.000 peserta dengan menghadirkan 1.300 instruktur dan 1.300 asisten instruktur. Senam Poco-poco Nusantara terbesar ini akan memasuki tahap penjurian yang dilakukan oleh Ms Paulina Sapinska dari Guinness World Records London sebagai senam Poco Poco yang dilaksanakan dengan jumlah peserta terbesar di dunia.

Le Minerale membuktikan komitmennya melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat dalam bentuk dukungan pada acara olahraga, senam, tarian dan sebagainya. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan sejenis yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan  pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tari-poco-poco-memecahkan-rekor-dunia #menko-pmk #puan-maharani #presiden-joko-widodo #le-minerale 

Berita Terkait

IKLAN