Rabu, 26 September 2018 08:21 WIB
pmk

Indobisnis

Gaun Dijajal Calon Pengantin di Royal Ballroom

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Untuk pertama kali dan satu-satunya di Indonesia, Weddingku yang merupakan sebuah media wedding terbesar bekerja sama dengan The Springs Club menggelar sebuah perhelatan acara Wedding Bazaar dengan konsep baru yang berlokasi di Royal Ballroom - The Springs Club, Summarecon Serpong. Menghadirkan sebanyak 1.000 gaun pengantin mulai dari harga 1,5 juta yang dapat dicoba langsung oleh para calon pengantin pada acara yang berlangsung tanggal 3 sampai 5 Agustus 2018 mendatang.

Sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan demografi pasangan usia menikah di Indonesia, konsep menarik yang diusung pada Wedding Bazaar dapat menjadi sarana yang tepat bagi para calon pengantin dalam mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Salah satunya adalah untuk memperoleh gaun pengantin idaman, melalui 1.000 gaun yang dihadirkan pada acara Wedding Bazaar, para calon pengantin berkesempatan untuk dapat menjajal langsung gaun pengantin dan busana pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Tak hanya busana pengantin, Wedding Bazaar di Royal Ballroom, The Springs Club juga akan didukung oleh para vendor pernikahan lainnya seperti: fotografer, kue pengantin, make-up artist serta berbagai macam vendor pop-up masa kini yang menawarkan kebutuhan pernikahan terbaik dengan harga terjangkau. Para calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang perlu dikeluarkan untuk melaksanakan pesta pernikahan impian mereka, karena melalui acara Wedding Bazaar ini ditawarkan program menarik dengan cicilan 0% yang tentunya akan lebih bersahabat dalam urusan biaya.

Weddingku menjadikan Royal Ballroom - The Springs Club, Summarecon Serpong, sebagai venue penyelenggaraan acara Wedding Bazaar dikarenakan lokasinya yang strategis dan tepat berada di daerah urban, berkembang, serta didukung oleh desain interior megah, klasik, artistik, dan classy. Di dukung dengan berbagai fasilitas modern serta layanan eksklusif layaknya sebuah Royal Ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan ini, pengunjung dapat merasakan suasana bazaar pernikahan yang berbeda. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #weddingku #the-springs-club #wedding-bazaar 

Berita Terkait

IKLAN