Sabtu, 17 November 2018 01:28 WIB
pmk

Indobisnis

RS Siloam Yogya Buka Layanan Mandiri InHealth 

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Meski masih berusia muda bukan halangan bagi Rumah Sakit Siloam Yogya untuk melayani secara total semua pasiennya agar bertambah nyaman dan mudah. Pelayanan terbaru itu dapat ditemukan melalui kehadiran counter khusus bagi peserta asuransi Mandiri InHealth.

Dikatakan dr. Lily A. Widya Winata, M.Kes., Direktur Utama RS Siloam Yogya, counter khusus Mandiri InHealth merupakan sinergi bersama PT Asuransi Jiwa inHealth Indonesia guna melayani 8.786 peserta yang berdomisili di wilayah Yogyakarta.

"Counter khusus ini tidak sekedar sebagai tempat pendaftaran namun berfungsi pula sebagai penanganan keluhan serta peningkatan layanan tanpa jeda waktu yang lama. Seluruh layanan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa puas bagi seluruh pasien, khususnya peserta mandiri InHealth di Yogyakarta," ungkap dr. Lily A. Widya Winata, M.Kes , Senin (6/8/2018) di RS Siloam Yogyakarta.

Akan layanan kesehatan dari counter khusus tersebut, pihak Siloam Yogya melayani pemilik kartu mandiri InHealth untuk kasus pasien di Unit Gawat Darurat, rawat inap dan seluruh penangangan penyakit.

"Melayani pasien dengan pelayanan yang terbaik adalah komitmen kami di Siloam Yogya yang merupakan bagian dari Siloam Hospitals Grup. Termasuk penyediaan layanan bagi peserta BPJS yang akan segera hadir, setidaknya menjelang akhir tahun ini, " imbuh dr. Lily A. Widya Winata, M.Kes.

Ditempat yang sama Rukmi Dyah Arimbi Ssi., Apt., MPH., Selaku Kepala Kantor Operasional Mandiri In Health Semarang menyampaikan akan kehadiran counter khusus Mandiri InHealth di RS Siloam Yogyakarta merupakan counter ke tiga yang disediakan pihak Mandiri InHealth.

"Ini merupakan counter ke tiga yang kami jalin bersama pihak Siloam Yogyakarta. Secara keseluruhan kami telah menyediakan 43 counter khusus diseluruh Indonesia," pungkas Rukmi Dyah Arimbi.

Rumah Sakit Siloam Yogyakarta yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No.34, Gondokusuman, Yogyakarta memiliki konsep penanganan pasien yang terintegrasi. Dengan memiliki tenaga medis yang terlatih, UGD yang lengkap dan sejumlah alat medis berstandar internasional serta dilengkapi layanan ambulans yang siap menjemput pasien di wilayah DIY dan sekitarnya. 

Selanjutnya, RS Siloam Yogyakarta saat ini menjalin kerja sama dengan BPJS, sehingga pelayanan kesehatan dapat lebih menjangkau seluruh kalangan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Diharapkan, sebelum akhir tahun 2018, layanan BPJS dapat segera beroperasi di RS Siloam Yogyakarta yang merupakan bagian dari jaringan Siloam Hospitals Group yang hingga saat ini telah memiliki 34 jaringan rumah sakit yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #rs-siloam 

Berita Terkait

IKLAN