Sabtu, 22 September 2018 02:54 WIB
pmk

Indotainment

Mobil dan Rumah Roro Fitria Mulai Raib

Redaktur:

Roro Fitria. DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Roro Fitria disebut masuk dalam golongan artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Sederet mobil mewah pun pernah berada di garasi rumahnya. Namun, setelah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika, mobil-mobil tersebut lenyap entah ke mana.

Mantan kuasa hukum Roro pun tak bisa menjelaskan asal muasal dan ke mana harta perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut. Bahkan, mobil-mobil di rumah Roro sudah tidak ada lagi. Oleh karena itu, beredar rumor mobil-mobil mewah Roro hanya sewaan.

Ditanya soal harta benda miliknya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Roro Fitria mengaku itu semua milik ibunya. Untuk itulah, dia sangat merasa bersalah pada sang ibu karena terjerat masalah narkotika.

"Nggak, (rumah dan harta benda) punya mama," ungkap Roro di luar sidang.

Hanya saja, Roro Fitria tidak menjelaskan lebih rinci mengenai harta miliknya. Termasuk, keberadaan mobil-mobil mewahnya kini.

Lebih lanjut, Roro menyebut kondisi sang ibu saat ini masih dalam keadaan sakit. Ibunya pun hanya sempat menjenguk Roro Fitria saat menjadi tahanan Polda.

"Mama masih perawatan kesehatan, sakit di Jogja. Jadi, mohon doanya temen-temen supaya mama bisa sembuh, bisa berkumpul lagi dengan saya. Itu penyesalan saya yang teramat berat untuk mama," pungkasnya.

Diketahui, Roro Fitria ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada 14 Februari. Kemudian, setelah menjadi tahanan Polda, dia dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu pada Juni lalu.(ce1/yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #roro-fitria #artis-dalam-negeri #artis-terjerat-narkoba 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

IKLAN