Selasa, 25 September 2018 04:19 WIB
pmk

Indobisnis

Kreditcepat.id Bidik Pemodal Kecil

Redaktur: Ali Rahman

Adinda Artemissia selaku CEO kreditcepat.id (kanan).

INDOPOS.CO.ID - Kreditcepat.id terus berinovasi. Tak hanya memanjakan konsumennya dengan beragam pelayanan paling cepat dalam system keuangan. Kreditcepat.co.id berinivasi dengan  menawarkan berbagai kemudahan melalui peer-to-peer (P2P) leading.

”Melalui P2P lending pendana bisa berkontribusi dalam memberikan modal,” ujar Adinda Artemissia selaku CEO kreditcepa.id di kawasan Kuningan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/8/2018).

Adinda mengemukakan Bisnis financial technology (fintech) memang tengah marak di masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya berusaha melakukan peningkatan kualitas dibeberapa konsumen, khususnya generasi muda. “Jadi yang mikro harus kita gerakkan. P2P lending salah satu bisnis modal yang bisa dimanfaatkan untuk memajukan ekonomi mikro,” paparnya.

Munculnya P2P lending ini juga dikarenakan kreditcepat.id yang telah resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tak hanya kepada regulator, asosiasi, dan komunitas, tetapi masyarakat luas bisa merasakan manfaatnya.

Layanan peminjaman dana berbasis online ini menyadari tingginya minat masyarakat usia produktif yang ingin berinvestasi, namun terbentur dengan jumlah dana yang tidak banyak.

“Jadi biar manfaat juga dirasakan bagi mereka yang ingin berinvestasi tapi belum punya modal besar, tapi mereka ingin memberikan dana dan mendapatkan keuntungan dari dana tersebut. Makanya ada P2P landing ini,” tuturnya.

Manfaat maupun keunggulan dari fintech sendiri adalah kemudahan akses dan tidak memiliki banyak syarat seperti peminjaman dana konvensional. Melalui P2P lending, pendana bisa berkontribusi tanpa harus memiliki modal yang besar. Untuk peminjamnya adalah solusi financial mikro bagi peminjam yang membutuhkan. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kreditcepatid #pemodal-kecil #adinda-artemissia 

Berita Terkait

IKLAN