Sabtu, 17 November 2018 04:19 WIB
pmk

Indotainment

Pacaran 10 Bulan, Langsung Pinang Putri Bungsu Konglomerat Soetikno Soedarjo

Redaktur:

BAHAGIA - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo melangsungkan pesta pertunangan di salah satu kondotel di kawasan Kebayoran Baru kemarin. GLEND/JAWAPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktor dan host Denny Sumargo, 36, akhirnya menemukan tambatan hati. Kemarin (4/8) dia melamar sang kekasih, Dita Soedarjo, di sebuah kondotel di kawasan Kebayoran Baru.

Calon istri host My Trip My Adventure itu putri bungsu konglomerat Soetikno Soedarjo. Dia adalah salah seorang founder Mugi Rekso Abadi (MRA) Group. Grup tersebut merupakan holding company dari berbagai anak perusahaan di bidang media cetak, penyiaran, ritel, food and beverages, hotel dan properti, serta otomotif.

Dita sendiri turut terjun dalam salah satu perusahaan yang didirikan sang ayah. Dia mengelola sebuah franchise gerai es krim impor yang tergabung dalam MRA Group. Alumnus Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Los Angeles itu juga memiliki lini bisnis fesyen dan bulu mata palsu. Dita pun dikenal sebagai sosialita ibu kota.

Pertemuan Dita dan Denny berawal dari event yang diadakan Dita untuk organisasi nonprofit bentukannya, Let’s Share. Dita sering menggandeng sejumlah artis untuk menjadi pembicara di event organisasi yang concern pada bidang kesehatan dan pendidikan tersebut. Dua tahun lalu dia mengajak Denny menjadi pembicara. ’’Dia itu sosok yang inspiring. Aku ngefans dia lho,’’ kata perempuan 26 tahun itu.

Setelah event itu, keduanya berteman. Dita sendiri sering mengobrol dengan Denny lewat pesan teks. Biasanya Dita sering bertanya seputar pengembangan diri. Menurut ipar Maruli Tampubolon itu, latar belakang Denny yang berangkat dari keluarga biasa-biasa saja membantunya untuk lebih dewasa dan mandiri.

Bintang film Kartini itu awalnya sempat cemas begitu mengetahui Dita menaruh perhatian kepadanya. Selain tahu Dita anak orang kaya, Denny sendiri masih trauma menjalin hubungan asmara setelah pernah gagal. ’’Tiap saya menjauh, Dita makin deket. Begitu juga sebaliknya,’’ ujar Denny yang kemarin tampak gagah dalam baju rancangan Didiet Maulana.

Akhirnya, setelah sepuluh bulan berpacaran, dua sejoli itu bertunangan. Mereka pun menyatakan akan menerima pasangan masing-masing. Termasuk masa lalu dan latar belakang keluarga mereka.

Ayah Dita menjadi tersangka kasus suap pengadaan pesawat Airbus SAS dan mesin pesawat Rolls-Royce untuk PT Garuda Indonesia (persero) Tbk yang melibatkan mantan Dirut PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Sementara itu, Denny berasal dari keluarga biasa dan berprofesi sebagai artis, bukan pengusaha. Belum lagi, mantan pebasket itu pernah digosipkan menjalin hubungan dengan DJ Verny Hasan.

Bagi Denny dan Dita, fokus utama mereka adalah bagaimana bisa menjadi lebih baik satu sama lain. ’’Apa pun masa lalu kami, yang jelas kami berdua bisa melengkapi dan mendewasakan satu sama lain,’’ kata Denny.

Pihak kelurga pun sudah merestui hubungan itu. Ibunda Denny, Meiske Sumargo, misalnya. Menurut perempuan asal Makassar itu, yang terpenting baginya adalah kebahagiaan Denny. ’’Asalkan dia bisa hidup senang dengan Dita, saya turut senang,’’ kata Meiske.

Rencananya, pernikahan dilangsungkan akhir tahun ini. Namun, tidak tertutup kemungkinan pernikahan diadakan awal tahun depan jika tahun ini ada halangan. ’’Persiapan sekarang 50 persen. Maunya diadakan di Jakarta aja dengan konsep modern,’’ kata Denny. (len/c4/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #denny-sumargo #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN