Minggu, 23 September 2018 08:08 WIB
pmk

Indotainment

Film Sebelum Iblis Menjemput Visual dan Adegan Jadi Kekuatan

Redaktur:

TEGANG - Salah satu pemain film Sebelum Iblis Menjemput menunjukkan adegan ketakutan. Foto. SCREENPLAY PRODUCTION FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Timo Tjahjanto menujukkan kemampuanya lewat film terbarunya berjudul sebelum iblis menjemput. Di film tersebut Timo menujukkan kekuatan visual dan adegan para pemian yang terlibat dalam film bergenre horror. ” Kontinuitas horor dan ketegangan di film layak dinikmati, membuat film ini bakal terasa berbeda dengan film-film horor lainnya,” ujar Timo Tjahjanto di XXI plaza indonesia, belum lama ini. 

Horor yang ingin diciptakan Timo Tjahjanto adalah kengerian yang akan menjadi mimpi buruk bagi penonton ketika menyaksikan adegan-adegan film Sebelum Iblis Menjemput. ” Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya,” katanya.

Timo Tjahjanto mengolah Sebelum Iblis Menjemput seperti misteri dari perbuatan yang dilakukan tokoh-tokoh seperti Lesmana (Ray Sahetapy), Alfie (Chelsea Islan), Maya (Pevita Pearce), Laksmi (Karina Suwandi), Ruben (Samo Rafael) maupun Nara (Hadijah). Melalui tokoh-tokoh ini Sebelum Iblis Menjemput menarik penontonnya masuk dalam kegerian horror mencekam ini.

Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, tiga bintang muda film ini berharap kerja keras dan totalitas mereka akan sepadan dengan hasil yang dicapai film Sebelum Iblis Menjemput.

“Bagi saya, film menjadi box-office itu adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Nah, saya berharap apresiasi itu setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” ungkap chelsea

Sebagai artis muda yang baru pertama kali bermain di genre horror, Chelsea pun rela  bergulat dengan waktu. apalagi Proses syuting untuk film ini setidaknya memakan waktu hingga 29 hari. Selama itu pula Chelsea Islanmengaku bahwa fisiknya benar-benar dipakai untuk bekerja secara intens.

"Capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi sudah enggak kenal jam dan lain-lain. Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia bisa total maininnya," terangnya.

Salah satunya, adegan bermandikan lumpur, tenaga Chelsea harus dikuras habis untuk menujukkan karakter sesuai arahan sutradara.

"Karena itu udah sendiri juga, enggak ada lawan mainnya di situ. Jadi effort-nya semua pasti ada di karakter si Alfie yang harus berjuang. Dan itu udah hari-hari terakhir syuting,” tegasnya.

So seperti apa kengerian dan teror yang bikin kalian tercekat di kursi penonton. Scan barcode dan nikmati trailer film yang dirilis pada agustus mendatangan itu. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Film Cek Toko Sebelah Tayang di Tiongkok

Indotainment

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

The Sacred Riana Difilmkan, Syuting pun Nyaris Tak Bicara

Indotainment

Mengintip Proses Syuting Bumi Manusia

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

IKLAN