Kamis, 20 September 2018 10:01 WIB
pmk

Politik

Bentuk 1000 Posko Rakyat untuk Jokowi, Dukung Airlangga jadi Cawapres Jokowi

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar, Muhammad Alexandra.

INDOPOS.CO.ID - Kesatuan Mahasiwa Angkatan Muda Partai Golkar (KM AMPG) membentuk 1000 Posko Rakyat untuk Jokowi di seluruh Indonesia. Mereka juga mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi cawapres Jokowi.

"Kami membentuk seribu Posko Rakyat untuk Jokowi di seluruh Indonesia, untuk secara militan dan masif memenangkan Jokowi di seluruh Nusantara," ujar Ketua Umum PP KM AMPG, Muhammad Alexandra, di Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Ia menambahkan 1.000 posko rakyat untuk Jokowi ini juga menginginkan dan mendukung penuh secara solid Airlangga Hartarto sebagai Cawapres Jokowi. "Alasannya juga karena pak Airlangga mampu secara sinergis bekerja sama dengan Pak Jokowi. Selain itu pak Airlangga juga mempunyai kemampuan strategi megatasi ekonomi Indonesia dan memajukan Industri Indonesia menjadi Industri salah satu terkuat di dunia," jelas Alexandra.

Menurutnya, Posko Rakyat untuk Jokowi adalah tempat mengorganisir rakyat,melakukan pendidikan dan latihan. Serta sosialisasi keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Kami mempersiapkan basis pendukung jokowi yang masif dan militan. Punya daya juang tinggi," ujar Alexandra.

Saat ini menurutnya, Posko Rakyat untuk Jokowi sudah terbentuk di beberapa kota. Seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Banten, Bogor, Bandung dan Cirebon. "Dalam waktu dekat ini menyusul beberapa daerah lainnya di Indonesia," pungkasnya. (dai)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kesatuan-mahasiwa-angkatan-muda-partai-golkar #muhammad-alexandra #siapa-cawapres-jokowi 

Berita Terkait

IKLAN