Selasa, 13 November 2018 02:16 WIB
pmk

Indotainment

Keluarga Legend Aman dari Gempa

Redaktur:

TROPIS - Chrissy Teigen mengendong Miles. Mereka tengah berlibur di Bali dan merasakan gempa yang berpusat di Lombok pada Minggu malam (5/8). Teigen menceritakannya di Twitter. INSTAGRAM CHRISSY TEIGEN

INDOPOS.CO.ID – John Legend sekeluarga yang sedang berlibur di Bali merasakan dampak gempa Lombok pada Minggu (5/8). Gempa berkekuatan 7 skala Richter itu membuat Chrissy Teigen, istri John, panik. Meski begitu, ibu dua anak tersebut sempat meng-update Twitter saat kejadian. Dia menyatakan tengah berada di lokasi berkonstruksi mirip rumah panggung. Dia merasakan tanah berguncang selama 15 detik tanpa putus. ’’Bali. Bergetar. Lama sekali,’’ tulisnya.

Teigen menceritakan, dirinya sedang bersama Miles yang baru berusia 2 bulan. Dia menggendong putra keduanya sambil berjalan perlahan ke luar. ’’Aku berjalan sambil bilang, ’Aku telanjang. Aku telanjang seperti zombi tanpa baju’,’’ cuitnya. Teigen menyebut, rasanya bak naik wahana permainan.

Kepanikannya belum berhenti. Sebab, belasan gempa susulan terjadi. ’’Antara aku yang masih gemetaran atau gempa kecilnya belum berhenti. Aku mencoba jadi normal di sini,’’ tulis perempuan kelahiran 30 November 1985 tersebut. Meski demikian, Teigen dan keluarganya berusaha tetap menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Kemarin (6/8) dia mengunggah Instagram story dari tepi kolam renang. Tampak suaminya dan anak pertamanya, Luna, tengah berenang. Dia juga memberikan update terkait dengan kondisinya sekarang. ’’Baru saja gempa lagi. Mungkin yang kedelapan sejak gempa besar tadi malam. Kami selamat, aman, dan tidak ada kerusakan di sekitar kami. Pikiranku bersama orang-orang di sekitar kami dan terutama mereka yang berada di Lombok,’’ cuitnya. Teigen mengimbau para pengikutnya agar tidak percaya dengan hoax yang memberitakan dirinya dan keluarga. (People/fam/c14/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gempa-lombok #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN