Jumat, 16 November 2018 02:54 WIB
pmk

Indotainment

Richard Kyle Jatuh ke Pelukan sang Kekasih

Redaktur:

Richard Kyle

INDOPOS.CO.ID – Model dan aktor Richard Kyle belakangan ini dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Jessica Iskandar. Keduanya beberapa kali jalan bareng. Richard yang blasteran Australia juga hadir memeriahkan ulang tahun El Barack, putra Jedar, sebutan Jessica Iskandar, Juli lalu.

Saat dijumpai di kawasan Menteng Senin (6/8), Richard mengakui kedekatannya dengan Jedar dan keluarga. ”Kita sering hang out bareng. Sama Erick (kakak Jedar) dan El Barack juga,” ucapnya. Richard mengaku punya banyak teman yang sudah memiliki anak. Bukan hal sulit bagi dia untuk dekat dengan anak kecil. ”I get along with kids. Keluarga saya juga besar, gampang untuk enjoy,” bebernya.

Di mata pria 30 tahun itu, sosok Jedar merupakan perempuan yang apa adanya, pintar, dan menginspirasi. ”Sebagai single mother, itu kesulitannya banyak kan? She is a good person. Saya lihat keluarganya sangat solid, sangat kuat,” papar Richard yang turut membintangi original series terbaru Viu, Halustik.

Dia mengaku mengenal Jedar sekitar empat bulan lalu. ”Dikenalkan sama teman,” ungkapnya. Terjadinya gempa yang menimpa Lombok dan Bali membuatnya khawatir. Sebab, Jedar sedang berada di Bali. Mama Richard juga tengah berada di Pulau Dewata itu. ”Saya langsung telepon mama dan kirim pesan ke Jessica. Mereka aman,” tutur pria yang bermain di film The Professionals dan Insya Allah Sah itu.

Sang mama yang tinggal di Australia sedang punya keperluan bisnis di Bali. Ditanya apakah sudah mengenalkan Jedar kepada sang Mama, Richard menyebut mereka sudah bertemu. ”Mama bisa lihat Jess orang yang mandiri,” ucapnya, lantas tersenyum.

Jadi, sudah disetujui nih? ”Setuju apa,” sahut Richard. Wajahnya terlihat sedikit merona meski dia menyangkalnya. ”Sebagai teman? Mama setuju sama semua teman aku,” lanjutnya, lantas tertawa. Sebagai teman spesial? Lagi-lagi Richard tersenyum. (nor/c17/jan/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #richard-kyle #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN