Jumat, 16 November 2018 06:57 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bukan Hasil yang Buruk untuk Persija

Redaktur:

ATMOSFER KANDANG - Marko Simic merasakan lagi atmosfer kandang saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8).

INDOPOS.CO.ID - Marko Simic tak kacewa hanya mendapat satu poin dari lawatannya ke markas Arema FC. Striker Persija Jakarta itu menilai hasil imbang 1-1 l awan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8), cukup adil untuk kedua tim.

 “Saya rasa pertandingan ini berjalan seimbang. Kami mencetak gol namun mereka membalasnya. Saya pikir kita seimbang kedua kesebelasan bermain bagus. Saya kira hasil imbang ini adalah hasil yang adil,” ujar penyerang asal Kroasia ini dilansir laman klub.

Persija unggul terlebih dahulu melalui tandukan Simic pada menit ke 68, sebelum dibalas oleh Makan Konate pada masa injury time.

Selain itu, bomber bernomor punggung 9 ini cukup senang dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh kedua suporter. Ini momen yang sudah lama dirindukan olehnya sehingga dia pun termotivasi untuk tampil baik di laga tersebut.

“Setelah dua bulan, kami akhirnya bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh kami rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi terutama untuk saya juga sangat termotivasi,” tegasnya.

Dia mengkui, dua pertandingan terakhir merasa kurang baik karena semuanya laga seperti menjalani laga tandang karena tidak merasakan bermain seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebagai home base Persija. “Saya merindukan ini, akhirnya hari ini seperti sebelumnya dan saya sangat senang,” tutupnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun menilai hasil imbang diraih timnya atas Arema FC sudah cukup baik. Apalagi, timnya telah tampil dengan bagus di tengah padatnya jadwal di awal putaran kedua.  “Dalam sebulan kami bermain cukup padat, ini membuat kondisi pemain tidak sempurna. Tapi, kemenangan ini hasil yang bagus,” kata Teco.

Soal memasukkan Jaimerson da Silva setelah unggul 1-0, Teco menilai Persija butuh pemain belakang yang fresh apalagi Arema FC terus memborbardir pertahanan Persija. Meski akhirnya kemenangan gagal didapatkan Persija.

“Ini sekali lagi keputusan pelatih, apalagi Arema sudah memasang beberapa striker. Di belakang hanya Maman dan Gunawan mungkin kami bisa kalah. Dengan pasang Jaime jika ada bola datang dia bisa bantu tim,”tegasnya.

Pelatih asal Brasil ini juga mengapresiasi para penonton yang hadir dan mendukung tim secara penuh di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. “Pertandingan bagus buat tim kedua tim saling menyerang dimana kedua tim benar-benar kerja keras untuk penonton yang datang kesini. Penonton luar biasa kasih semangat buat tim,” tutupnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Mengulang Memori 2012

Liga Indonesia

Hempaskan Persipura, Persija Kian Dekat ke Puncak

Liga Indonesia

IKLAN