Selasa, 25 September 2018 06:26 WIB
pmk

Headline

Diam-Diam Prabowo Temui SBY Bahas Cawapres, Pengumuman Kamis Besok

Redaktur: Redjo Prahananda

Prabowo dan SBY saat bertemu di Kediaman Prabowo Kertanegara Jakarta Selatan. Foto : Dok. INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Geerindra Prabowo Subianto rupanya secara diam-diam telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kediaman SBY di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Hal ini dibenarkan oleh Waketum Partai Gerindra Fadli Zon. "Iya benar, Ada pdating," kata dia di Kertanegara Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Wakil Ketua DPR itu menuturkan, pertemuan empat mata itu membahas perkembangan nama-nama cawapres yang masuk kantong Prabowo. Nama Salim Segaf Al-Jufri dan Ustadz Abdul Somad sebagai rekomendasi ijtima ulama Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) turut dibahas. Lalu nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak ketinggalan dibicarakan.

Bahkan Fadli sebut, Prabowo akan mengumumkan pendampingnya pada Kamis (9/8/2018). Ini sekaligus menepis pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyouno yang menyebut Prabowo akan umumkan cawapres pada Rabu (8/8/2018).

"Saya kira insyaallah besok malam kita sudah ada keputusan. Mudah-mudahan kita bisa deklarasikan pada hari Kamis dan tentu pendaftaran kan deadline nya hari Jumatnya kan," jelas Politikus asal Sumatera Barat itu.

Ia menegaskan, keputusan ini sudah mengeksplorasi semua aspirasi dari Demokrat, PAN dan PKS termasuk hasil Ijtima ulama.

Meski begitu Fadli enggan menyebut nama cawapres yang telah dikantongi ketua umumnya itu. "Tunggulah sebentar ya," pungkasnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo #sby #prabowo-temui-sby-bahas-cawapres 

Berita Terkait

PD Benarkan SBY Diminta Jadi Penasehat Prabowo

Politik

SBY Absen di Sidang Tahunan

Nasional

IKLAN