Liga Indonesia

Usai Pelatih, Giliran Dokter Tim Persebaya Kena Depak

Redaktur:
Usai Pelatih, Giliran Dokter Tim Persebaya Kena Depak - Liga Indonesia

Foto. Bola.com

INDOPOS.CO.ID – Persebaya Surabaya benar-benar punya wajah anyar di putaran kedua. Usai posisi pelatih dan manajer yang diganti, kini manajemen Green Force –julukan Persebaya- resmi memberhentikan dokter tim, Adhimas Hapto Prakoso.

Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen. Namun, saat dikonfirmasi, Adhimas membenarkan hal itu. “Saya sudah resmi tidak di Persebaya sejak 1 Agustus lalu,” katanya kepada Jawa Pos (Grup Indopos).

Meski begitu, Adhimas masih terlihat di lapangan kala Persebaya bersua Persela Lamongan (5/8). Pria berkepala plontos itu duduk di bench pemain. Padahal, harusnya, dia sudah bukan bagian dari Persebaya. “Ternyata masih disuruh untuk mengawal laga lawan Persela,” tambah dokter yang pernah bertugas di RSUD Sanglah, Denpasar itu.

Sebenarnya, pemecatan Adhimas memang bukan hal yang mengejutkan. Maklum, Persebaya musim ini sering dilanda badai cedera. Bahkan, hampir di setiap laga, ada saja pemain yang absen akibat cedera.

Badai cedera tiada henti itulah yang mungkin membuat manajemen memutuskan memberhentikan Adhimas. Apalagi Adhimas sejatinya merupakan dokter spesialis kandungan. (gus/jpg)

Berita Terkait

Bola Lokal / Penasaran Film Preman Pensiun

Liga Indonesia / Ruben Bisa ke MU, Osvaldo Bertahan

Liga Indonesia / Sedikit Waktu untuk Recovery

Liga Indonesia / Pemain Buangan yang Bersinar

Liga Indonesia / Merasa Persiapan Tidak Ideal

Liga Indonesia / Pede ke Kandang Ayam Kinantan


Baca Juga !.