Kamis, 20 September 2018 12:57 WIB
pmk

Tekno

OPPO Find X Gelar Penjualan Perdana dan Trade-In Day

Redaktur:

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Vendor smartphone  kenamaan asal Tiongkok OPPO menyelenggarakan OPPO Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 8-12 Agustus 2018

Selama rentan waktu tersebut, konsumen dapat membeli langsung perangkat OPPO Find X dengan harga Rp 13.499.000 atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi bakk dan berfungsi. 

"Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X, perangkat flagship masa depan dari OPPO," ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat Konferensi Pers OPPO Find X Trade-In Day, di restorant ternama, Rabu (8/8/2018)

Untuk melakukn trade-in, OPPO menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Selain menggandeng Laku6, OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Seluler Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000. 

Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengam berbagai pilihan pembayaran cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank. (Cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #oppo-find-x 

Berita Terkait

IKLAN