Politik

Prabowo "Kucing-kucingan" dengan Wartawan

Redaktur:
Prabowo "Kucing-kucingan" dengan Wartawan - Politik

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID -  Jelang penutupan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden, pertemuan koalisi Prabowo Subianto makin intensif. Mantan Danjen Kopassus ini pun dikabarkan pada Rabu (8/8) pagi ini menyambangi kantor DPP PKS.

Kabar ini pun disambut oleh wartawan yang langsung menyerbu kantor berjuluk Markas Dakwah sejak pagi hari.  Namun kabar berubah ternyata,  pukul 11.30 WIB  Prabowo ternyata mendatangi kediaman Ketua Majelis Syuro DPP PKS Habib Salim Segaf Aljufri di Perumahan Pejaten Residence,  Jakarta Selatan. 

Sesampainya di sana,  wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam perumahan mewah berbentuk cluster tersebut. Dan hingga pukul 14. 55 WIB, para kuli tinta hanya melihat Prabowo yang naik Lexus putih dengan nopol B 1710 PSD yang juga diiringi 3 mobil lainnya berlalu begitu saja meninggalkan wartawan tanpa mengeluarkan satu patah kata. 

"Waduh ini-mah bukan kucing-kucingan lagi. Tapi Tom and Jerry," celetuk Jaenal,  salah satu wartawan portal yang sejak pagi sudah standby di DPP PKS dan berlanjut ke kediaman Habib Salim ini.  (dil)

Berita Terkait

Headline / Pernyataan JK Tegaskan Prabowo Tak Melanggar Hukum

Headline / Prabowo Mustahil Dirikan Negara Khilafah

Politik / Siapa Pro Rakyat, Jokowi atau Prabowo?

Headline / Prabowo Kuasai Lahan, JK : Apa yang Salah ?


Baca Juga !.