Selasa, 25 September 2018 04:39 WIB
pmk

Liga Indonesia

Septinus Alua Tetap Sabar Menunggu Debut Bareng Macan

Redaktur:

TAK PATAH SEMANGAT - Septinus Alua berharap bisa tampil membela Persija di laga pembuka Piala Indonesia kontra Persikabo, besok. Foto: Persija.id

INDOPOS.CO.ID - Septinus Alua tidak pernah patah semangat meski kesempatan untuk bermain di Liga 1 2018 belum didapatkannya. Selama 19 pertandingan yang sudah dijalani Persija di liga, pemain asli Papua ini belum sama sekali masuk dalam starting line up.

9 Agustus 2018 nanti bisa menjadi momentum bagi gelandang Persija itu. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan bermain di ajang Piala Indonesia melawan Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta. Sebab itu, dia berharap dapat diberi kesempatan bermain saat melawan klub berjuluk Laskar Padjadjaran ini.

 “Lawan Persikabo, puji Tuhan ya kalo nanti dikasih kesempatan semoga aja saya bisa bermain disini. Saya berharap dapat kesempatan di Piala Indonesia untuk bermain,” ujar Septinus, Selasa (7/8). “Keinginan main pasti tapi saya kembalikan keputusan pelatih mengingat dari pelatih ada penilaian sendiri terhadap nantinya siapa yang bermain,”tambahnya.

Dia berjanji akan menujukkan kemampuan terbaiknya di lini tengah jika memang pelatih Stefano Cugurra Teco mempercayakannya untuk bermain. “Saya sendiri terus belajar baik itu dari rekan-rekan saya seperti Asri Akbar ataupun Sandi Sute. Ya, tinggal tunggu kesempatan saja, jika ada kesempatan saya akan buktikan,” tambahnya.

Septianus  menegaskan tetap tampil fight meski lawan Persikabo merupakan klub kasta ketiga. Tidak boleh ada kesan meremehkan mengingat motivasi Persikabo juga tinggi menghadapi laga ini.

“Soal lawan saya belum tahu, tapi yang pasti tim manapun melawan Persija pastinya motivasinya tinggi. Walaupun berasal Liga 3, melihat Persija yang merupakan tim ibu kota pastinya memiliki keinginan mengalahkan Persija jadi kami tidak boleh anggap remeh,”tutupnya. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #septinus-alua #persija-jakarta #piala-indonesia 

Berita Terkait

Duka Jacksen untuk Haringga

Liga Indonesia

Isak Tangis dari Gang Kecil Bangun Nusa

Jakarta Raya

Manajemen Persib Kutuk Aksi Barbar Bobotoh

Liga Indonesia

Fase Mad of Angry

Headline

Senayan: Bangun Sistem yang Baik

Headline

IKLAN