Minggu, 18 November 2018 07:39 WIB
pmk

Liga Indonesia

Gelandang Home United Ini Tak Bisa Lupakan Aksi Riko-Simic

Redaktur:

Song Ui-Young.

INDOPOS.CO.ID - Gelandang Home United Song Ui-Young masih belum bisa melupakan aksi duo Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Kedua pemain tersebut dinilainya sangat agresif kala bersua di AFC Cup 2018. Kedua pemain itu sempat menjadi momok menakutkan bagi para lawan Persija pada kompetisi antarklub Asia tersebut, tak terkecuali buat Home United.

Sayangnya, kedua pemain itu tak mampu membawa Persija lolos ke final zona ASEAN AFC Cup 2018 lalu setelah takluk 3-6 dari Home United. Meski begitu, Song Ui-Young tak bisa melupakan aksi kedua pemain itu.

"Saya tak tahu banyak tentang pemain Indonesia dan Persija. Tapi, saya tahu Riko dan Simic karena keduanya begitu bagus di AFC Cup 2018," ungkap Song Ui-Young kepada JawaPos.com (Grup Indopos).

Song Ui-Young sendiri sempat menjadi momok menakutkan buat Macan Kemayoran. Itu setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan agregat 6-3 Home United atas Persija pada semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN. Gelandang 24 tahun tersebut belakangan dikabarkan akan direkrut Persija musim depan.

Berkat aksinya itu, Persija kabarnya tertarik untuk memboyongnya ke ibu kota. Ada laporan dia sempat dilirik pada bursa transfer kemarin. Tapi, gelandang Korsel itu enggan cabut dari Home United dan memilih fokus di AFC Cup 2018.

"Saya tak bisa banyak bicara saat ini. Tapi, semua orang tahu, klub ini (Persija) adalah tim yang sangat besar dengan pemain yang bagus serta para fans yang bergairah," ungkapnya.

Mantan pemain Suwon City tersebut terkesima dengan atmosfer Jakmania kala melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Mei lalu. Itu menjadi daya tarik untuk pemain manapun. "Ya, saya pikir banyak sekali pemain yang ingin bekerja dan bermain di Persija," tandas dia. (ies/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #riko-simanjuntak #marko-simic #song-ui-young 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kado Istimewa Perisic dan Modric

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN