Rabu, 15 Agustus 2018 06:30 WIB
pmk

Politik

Zulhas: Omongan Andi Arief Sampah

Redaktur: Redjo Prahananda

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan bahwa ucapan politisi Demokrat Andi Arief adalah omongan yang tidak perlu didengarkan.

"Itu ucapan sampah. Saya kira gak perlu dibahas. Karena itu sesuatu yang gak ada," kata Zulhas usai mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Terkait koalisi, lanjut Zulhas masih dalam pembicaraan koalisi. "Masih dinamis. Kan belum ada yang mendaftar (ke KPU). Pembicaraan masih intensif. Tunggu saja," selorohnya.

Diketahui sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berang terhadap Prabowo Subianto. Andi Arief menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus!

"Prabowo ternyata kardus. Malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," kata Andi Arief, Rabu (8/8/2018).

Andi Arief mengatakan, Prabowo mementingkan uang di Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #zulkifli-hasan #andi-arief 

Berita Terkait

IKLAN