Senin, 24 September 2018 03:14 WIB
pmk

Indobisnis

Ultah ke-7, HIJUP Perluas Penetrasi Pasar

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pertumbuhan industri fashion muslim yang semakin berkembang menghadirkan beragam cerita dan karya. HIJUP sebagai pionir e-commerce fashion muslim di dunia turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Perjalanan HIJUP selama tujuh tahun syarat akan makna yang memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami, yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

“MasyaAllah banyak sekali kisah dan tokoh di balik perjalanan HIJUP hingga menjadi saat ini. Mulai dari bekerja di ruangan seluas 3x3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama HIJUP beroperasi, menemui desainer satu per satu guna mengajak bergabung, hingga HIJUP diundang ke markas Google di Amerika. Kolaborasi dan bergerak bersama berbagai pihak merupakan kunci untuk dapat mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim,” ujar Chief Executive Officer HIJUP, Diajeng Lestari.

Pada momen HIJUP 7th Anniversary kali ini, HIJUP mengangkat tema #HIJUP7OURNEY untuk mengajak masyarakat mengetahui perjalanan dan perkembangan HIJUP di industri fashion muslim dari segi bisnis hingga inspirasi gaya hidup.

“Tahun ini, alhamdulillah HIJUP telah memasuki pasar Online to Offline (O2O) dengan membuka toko di kota-kota besar. Akhir tahun ini, HIJUP Store ditargetkan akan hadir di 20 kota Indonesia dan juga di London, Inggris. Di usia yang ke tujuh ini, HIJUP ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup Islami,” tambah Diajeng.

Salah satu tenant yang selalu setia dari awal HIJUP berdiri, yaitu brand modest wear Kami. Selama tujuh tahun bekerja sama, Kami dan HIJUP berkolaborasi menghadirkan koleksi kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pencinta fashion muslim tanah air dan dunia.

“Alhamdulillah, kerja sama Kami dengan HIJUP sudah terjalin sejak tahun pertama HIJUP berdiri pada 2011. HIJUP dan Kami melewati bersama proses dengan kondisi pasar fashion muslim yang dinamis. Semoga kolaborasi HIJUP dengan Kami ke depannya dapat terus memberikan warna dan kontribusi di industri fashion muslim Indonesia,” ungkap Istafiana Candarini selaku Director Kami dan HIJUP tenant.

Seiring pula dengan munculnya fenomena hijrah di Indonesia, HIJUP berkomitmen untuk mengiringi berbagai kebutuhan, baik rohani maupun jasmani, melalui berbagai program online dan offline yang menginspirasi gaya hidup islami. Selama bulan Agustus, HIJUP akan menghadirkan Kajian Akbar HIJUP di tujuh kota (Jakarta, Bandung, Palembang, Padang, Lombok, Makassar, Pekanbaru).

Hal ini didukung pula dengan menerapkan nilai-nilai kebaikan melalui berbagai kontribusi bagi masyarakat yang meliputi bidang sosial, pendidikan, dan lingkungan. Pada bulan ini, para konsumen dan follower HIJUP dapat menyumbang Rp 700 setiap satu posting dan hashtag mengenai #HIJUP7OURNEY di Instagram masing-masing yang dananya akan diberikan pada program kemanusiaan.

“Pencapaian HIJUP hingga saat ini terwujud berkat kepercayaan para tenant dengan terus membuat inovasi dalam kolaborasi dan mengawinkan ide-ide inspiratif dalam setiap produknya. Kreativitas dan inovasi para tenant tersebut didukung pula oleh data customer yang dimiliki HIJUP. InsyaAllah kita berusaha terus fokus kepada kepuasan dan kenyamanan customer dengan terus memperhatikan kualitas produk dan pelayanannya," ungkap Chief Merchandiser & Buyer Officer HIJUP, Hanna Faridl. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hijup #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN