Kamis, 20 September 2018 05:55 WIB
pmk

Indobisnis

BNI Life Berikan Bonus Asuransi kepada Zohri

Redaktur: Redjo Prahananda

Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life memberikan polis asuransi kepada Lalu Muhammad Zohri. Ist

INDOPOS.CO.ID - Seluruh bangsa Indonesia dikejutkan dengan prestasi luar biasa dari atlet Kejuaraan Dunia Atletik Yunior mengukuhkan nama sprinter asal Indonesia Lalu Muhammad Zohri sebagai pemenang lari 100 meter putra untuk U-20. Prestasi Zohri ini oleh situs resmi Asosiasi Internasional Federasi Atletik (IAAF) pada pada tanggal 11 Juli 2018. Lalu Zohri finis dengan waktu 10,18 detik mengalahkan dua pelari junior sekaligus unggulan asal Amerika Serikat (AS), Anthony Scwartz dan Eric Harisson yang di unggulan.

Sebagai bentuk apresiasi, BNI Life memberikan polis Asuransi kepada Zohri yakni polis Asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar untuk 3 tahun dan Asuransi kesehatan selama 1 tahun pada kesempatan Penandatanganan Kerjasama BNI dengan PB PASI, Shadiq Akasya, Direktur Utama BNI Life.

Pemberian polis ini terima langsung oleh Lalu Muhammad Zohri dan disaksikan oleh Tambok P Setyawati Direktur BNI dan Tigor Tanjung Ketua PB PASI di Kantor Pusat BNI, Jakarta.

"Apresiasi dari BNI Life ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk Zohri dan atlet olahraga Indonesia lainnya untuk semangat dalam meraih prestasi tertinggi," Shadiq Akasya kepada media di Jakarta, Rabu (8/8).

Sekilas mengenai PT BNI Life Insurance, selain memasarkan produk-produknya melalui saluran distribusi Bancassurance, BNI Life juga memiliki saluran distribusi Employee Benefits, Agency dan Syariah. Saluran distribusi bancassurance BNI Life diperkuat oleh lebih dari 2000 sales force yang tersebar di seluruh kantor cabang BNI di Indonesia.

BNI Life dibantu oleh Employee Benefits Consultant yang handal, hadir memberikan solusi untuk layanan kesejahteraan karyawan perusahaan. Diperkuat oleh 42 kantor pemasaran dengan lebih dari 2000 agen- agen berlisensi, Unit Agency juga mengembangkan produk strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam terhadap asuransi jiwa. Melihatnya tingginya pertumbuhan pasar asuransi dan permintaan segmen Syariah, BNI Life juga memiliki unit Syariah akan terus dikembangkan di masa mendatang. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lalu-muhammad-zohri #bni-life 

Berita Terkait

IKLAN