Senin, 24 September 2018 12:58 WIB
pmk

Indobisnis

Booking Online Srimaya Residence Tembus 475 Unit 

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Srimaya Residence, Sabtu akhir pekan lalu, resmi meluncurkan sebuah inovasi pengembangan  kawasan hunian terbaru persembahan Summarecon di Bekasi. Sebagai developer yang telah berkarya di industri properti selama 43 tahun, untuk pertama kalinya Summarecon menghadirkan sebuah kawasan perumahan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 340 jutaan.

Peluncuran ini menjadi jawaban bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian tapak persembahan Summarecon.  Kian tingginya kebutuhan hunian khususnya rumah terjangkau di Bekasi, menjadi salah satu alasan  Summarecon mengembangkan Srimaya Residence, yang berlokasi di sebelah timur Kota Bekasi yaitu di wilayah Narogong. Srimaya Residence merupakan sebuah kawasan berkonsep hunian modern bersistem  klaster dengan pemandangan danau yang dibangun di atas lahan seluas 15 hektar.

Selain hunian,  Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian  warga yang ada di dalamnya.  Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan, “Lokasi Srimaya  Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang  sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung. Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem  pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta  keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian.”  (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #srimaya-residence 

Berita Terkait

IKLAN