Senin, 24 September 2018 05:32 WIB
pmk

Politik

Bertemu SBY 45 Menit, Kata Prabowo Musyawarah Terus

Redaktur:

Para pimpinan Partai Demokrat dan Partai Gerindra mengadakan pertemuan di Jakarta, Kamis (9/8). Namun semua pimpinan dan pengurus partai menolak berkomentar, termasuk isu suap Ketua Gerindra Prabowo Subianto yang diontarkan oleh wakil ketua Partai Demokrat Andi Arief. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan yang berlangsung di kediaman mantan presiden ke-enam itu hanya 45 menit.

Prabowo tiba di kediaman SBY, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selesai menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan berlangsung kurang dari sejam.

Prabowo tiba di di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 09.54. Tak berapa lama, Prabowo keluar rumah SBY pukul 10.34. 

Prabowo tak turun dari mobil. Dia hanya sedikit menurunkan kaca mobilnya. Prabowo juga tak memberikan keterangan banyak soal hasil pertemuannya dengan SBY. 

"Kita terus musyawarah," kata Prabowo saat ditanya awak media.

kembali disinggung soal koalisi dengan Demokrat? Prabowo menjawab dengan jawaban serupa. "Kita musyawarah terus," tandasnya.

Sikap serupa dilayangkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Wakil Ketua DPR RI yang biasanya banyak bicara kepada wartawan itu memilih menutup informasi. 

"Nanti akan ada keterangan," katanya sembari masuk mobil. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cawapres-prabowo #prabowo-subianto #pertemuan-gerindra-demokrat 

Berita Terkait

IKLAN