Jumat, 21 September 2018 10:54 WIB
pmk

Lifestyle

Peran Orang Tua dan Asupan Makanan Mempengaruhi Perkembangan Anak

Redaktur:

Dra. A. Kasandra Putranto selaku Psikolog Klinis, Pendiri Kasandra dan Associates (kedua dari kiri), Johan Leo, Head of Vitamib PT Kalbe Farma Tbk (ketiga dari kiri), dr Claudia Anggi (kanan) saat menjadi pembicara di acara talkshow dengan tema “Menciptakan Anak Cerdas yang Sehat”, di Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2018). Foto: cr-1/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT. Saka Farma Laboratories (Kalbe) dengan produk multivitamin anak Cerebrofort mengadakan acara talkshow disalah satu mall di daerah Tangerang Selatan, dengan tema “Menciptakan Anak Cerdas yang Sehat” #AnakCerdasItu Sehat, Peduli, Kreatif, dan Berani.

Acara tersebut dihadiri oleh pakar ahli dibidang kedokteran, dan psikolog diantaranya Johan Leo, Head of Vitamin PT Kalbe Farma Tbk, Dra. A. Kasandra Putranto selalu Psikolog Klinis, Pendiri Kasandra & Associates dan Dr. Claudia Anggi selaku Medical Officer at Consumer Health Divison Kalbe Farma.

Dalam acara talkshow tersebut Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan mendukung masa tumbuh kembang anak untuk menghasilkan anak yang cerdas.

”Jika bunda menginginkan anak Sehat, Peduli, Kreatif, dan Berani, peran orang tua sangat dibutuhkan dalam perkembangan dan pembentukan karakter anak,” ujar Dra. A. Kasandra Putranto selaku Psikolog Klinis, Pendiri Kasandra dan Associates saat menjadi pembicara dalam talkshow yang bertamakan “Menciptakan Anak Cerdas yang Sehat”, di Tangerang Selatan, Kamis (9/8/2018).

Di kesempatan yang sama, dr. Claudia Anggi menjelaskan selain peran dari orang tua, ada yang juga penting jika bunda mengingikan anak yang sehat, peduli, kreatif dan berani. ”Bunda harus memberikan asupan yang cukup dan seimbang sang buah hati,” ujar Claudia.

Salah satunya adalah seimbangkan makanan yang mengandung hewani dan nabati, lengkapi asupan makanan buah hati dengan memberikan makanan yang mengandung Omega 3 dan Omega 6. “Fungsi Omega 3 dan Omega 6 sangat baik dalam pertumbuhan sang anak,” tambahnya. (cr-1)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lifestyle #peran-orang-tua 

Berita Terkait

Industri Kecantikan Naik Daun

Wanita

Ini Wisata Mangrove di Jakarta

Jakarta Raya

IKLAN