Jumat, 19 Oktober 2018 10:03 WIB
pmk

Indotainment

Ita Purnamasari Makin Produktif Di Zaman Milenial

Redaktur:

SEMANGAT - Ditengah gempuran penyanyi muda, ita purnamasari masih setia berkarir di industry musik Foto: achmad Sukarno/indopos

INDOPOS.CO.ID - Ita Purnamasari menjadi salah satu penyanyi legendaris perempuan yang masih bertahan sampai sekarang. Selama tiga dekade lebih, Ita Purnamasari tetap eksis di tengah derasnya gelombang penyanyi baru.

Produktivitas menjadi kunci eksistensi perempuan yang dikenal melalui lagu berjudul Cintaku Padamu itu.

Karya demi karya diluncurkannya untuk meramaikan industri musik tanah air.

"Saya nggak mau mandek. Umur itu nggak bisa membatasi kita untuk berkarya. Jadi saya ingin terus membuat sesuatu," kata Ita Purnamasari saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Terbaru, Ita Purnamasari hadir lagi dengan lagu Izinkanlah. Dia menyanyikan ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh Nike Ardilla dengan didukung aransemen musik apik dari Youngky Soewarno dan Cecep AS yang juga merupakan pencipta lagu Izinkanlah dan juga Cintaku Padamu.

Perempuan 51 tahun ini punya alasan tersendiri membawakan ulang lagu yang dipopulerkan oleh almarhumah Nike Ardila ini.

Sejak dahulu, dia mengaku memang sangat menyukai lagu ini dan pernah bercita-cita untuk mendaur ulangnya.

"Ketika alamarhumah menyanyikan lagu ini, saya suka banget. Menurut saya lagunya sangat melodius. Saya pikir suatu saat nanti saya mau bawakan sendiri. Ini termasuk lagu favorit saya, bahkan waktu konser, saya juga bawain lagu ini," jelasnya.

Ita senang akhirnya impiannya terwujud. Dengan gayanya sendiri, Ita berhasil membuat lagu ini sedikit berbeda dengan versi aslinya. Apalagi dengan karakter suara yang tetap melengking.

"Dimana-mana kalau lagu sama tapi yang bawain beda, pasti hasilnya beda. Walaupun genrenya sama. Tetapi diaransemen sama penciptanya hingga pop rocknya lebih kental," ucap Ita. (mg3/ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ita-purnamasari 

Berita Terkait

Ita Purnamasari Lirik Bisnis Coklat

Indotainment

IKLAN