Minggu, 18 November 2018 01:18 WIB
pmk

Ekonomi

Langganan Beli BBM Non Subsidi, Berkesempatan Dapat Hadiah

Redaktur: Ali Rahman

Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, saat peluncuran program "Berkah Energi Pertamina", di kantornya, Kamis (9/8/2018).

INDOPOS.CO.ID - Anda yang berlangganan BBM non subsidi dari PT Pertamina (Persero), berkesempatan mendapat hadiah. Pasalnya Memasuki usia 61 tahun pada Desember 2018 mendatang, PT Pertamina menghadirkan Program "Berkah Energi Pertamina", mulai 9 Agustus 2018 sampai 31 Juli 2019 tahun depan. Program itu diundi 3 periode. Yakni pada Desember 2018 saat ulang tahun pertamina kemudian pada bulan April dan Agustus 2019.

"Program ini kita desain dan peruntukan sebagai ucapan terimakasih kepada pelanggan yang menggunakan produk-produk unggulan Pertamina. Kami juga memberikan layanan terbaik," ujar Plt Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, saat peluncuran program tersebut di kantornya, Kamis (9/8/2018).

Ia menambahkan, untuk program tersebut, Pertamina telah menyiapkan sejumlah hadiah utama. Yakni 61 pasang paket umroh, Satu Unit mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Siftail, 16 mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha Nmax ABS.

"Itu Sebagai reward kepada konsumen Pertamina. Selain itu dengan menggunakan produk BBM ramah lingkungan akan menjaga kualitas mesin," jelas Nicke.

Adapun persyaratan mengikuti program berkah energi Pertamina, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina. Karena itu segera download aplikasi tersebut di HP Anda.

Konsumen yang telah membeli produk Pertamina baik BBM, Pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Brigth Store. Baik tunai maupun non tunai, debit dan kartu kredit ataupun dengan MyPertamina Loyalty dan Cashless Payment. Akan mendapatkan struk pembelian yang harus di upload dalam aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk pembelian tersebut. Konsumen bisa menscan struk atau nita manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui Aplikasi MyPertamina.

"Aplikasi MyPertamina untuk kemudahan pelanggan. Memberi informasi ke pelanggan produk-produk Pertamina. Setiap transaksi dihitung. Kemudahan ini akan terus kita lakukan," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-pertamina-persero #bbm-non-subsidi #plt-direktur-utama-pt-pertamina-persero #nicke-widyawati 

Berita Terkait

Suap PLTU Riau-1, KPK Panggil Dirut Pertamina

Headline

Nicke Kandidat Dirut Pertamina

Indobisnis

BBM Euro 4 Membuat Kualitas Jakarta Lebih Baik

Nasional

IKLAN