Rabu, 26 September 2018 08:08 WIB
pmk

Jakarta Raya

Sambut Hari Kemerdekaan dan Asian Games 2018, Ancol Gelar Lomba Seru

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan pesta olahraga Asian Games 2018,  Ancol Taman Impian dan seluruh destinasi rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara seru. Mulai dari pertunjukan musik, seaside carnival, lomba khas hari kemerdekaan hingga pengibaran bendera Merah Putih di bawah air

Lomba semakin seru dan meriah karena diiringi dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group serta artis Ibukota lainnya seperti Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet dengan jebolan bintang D’Academy

“Seluruh rangkaian Ancol Kemerdekaan Festival tahun ini kami kaitkan dengan tema olahraga, karena kami berharap seluruh pengunjung Ancol siap menyambut dan mensukseskan Asian Games 2018 yang digelar pada bulan Agustus ini," ujar Vice President Ancol Taman Impian Sunarto, di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Sunarto menuturkan, cara untuk mengikuti lomba  massal ini peserta hanya cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk Ancol tanggal 18 Agustus 2018.

Pengunjung dapat terlibat dalam beragam lomba dan hiburan seperti: tarik tambang, gebug bantal, lari matras, balap karung berpasangan, bakiak pasir dan lomba makan kerupuk.

Untuk pengibaran bendera bawah air di lalukan di Seaworld Ancol, dengan ragam atraksi dalam air. Menurut Sunarto, atraksi ini memiliki keunikan tersendiri, karena melibatkan para penyelam profesional bersama aktris muda berbakat yaitu Marsha Aruan.

"Pengibaran bendera bawah air akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2018 pukul 10.40 WIB dan prosesi penurunan bendera pukul 16.15 WIB. Tidak ketinggalan Lagoon Seaside Carnival pada 19 Agustus 2018 dan juga pertunjukkan Lagoon Sunset Musik," jelas Sunarto.

Sementara menurut Head of Program Communication Indosiar Verno Nitiprodjo, mengungkapkan Indosiar berbangga karena dapat bekerjasama kembali dengan Ancol untuk menggelar panggung hiburan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

“Tidak hanya panggung hiburan, sejak tanggal 17 Agustus 2018 pun Indosiar menayangkan serangkaian program spesial Hari Kemerdekaan. Semua program tersebut dikemas dengan sajian khas Indosiar, menghibur namun tetap sarat informasi,” papar Verno. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #ancol 

Berita Terkait

Danone AQUA Sebarkan Semangat Kebaikan Pasca Asian Games

Indobisnis

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN