Minggu, 23 September 2018 07:59 WIB
pmk

Politik

Lagu Ganti Presiden Sambut Pendaftaran Prabowo-Sandi

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID -  Usai Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendaftarkan sebagai peserta calon presiden dan wakil presiden, giliran pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang rencananya akan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Berdasar pantauan,  ratusan pendukung pasangan yang diusung oleh Gerindra,  PKS,  PAN,  dan Demokrat ini sudah memadati ruas jalan Diponegoro,  Jakarta Pusat.

Menyemangati para pendukung,  sejumlah kelompok pendukung yang mempergunakan mobil sound system memperdengarkan lagu 2019 Ganti Presiden yang kemudian dinyanyikan bersama-sama oleh para pendukung.

"2019 ganti presiden, ku ingin presiden yang cerdas, gagah perkasa. Bukan presiden yang suka mempenjarakan ulama," begitulah salah satu penggalan bait yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh para pendukung.

Sebagaimana yang terlihat di dalam video ini, relawan terlihat mengenakan pakaian kemeja putih. Dengan membawa bendera partai politik dukungannya, dan berbagai kelompok pendukung, seperti relawan Brigadir Cinta Tanah Air (BRACTA). (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-2019 #prabowo-subianto #kpu 

Berita Terkait

IKLAN