Selasa, 11 Desember 2018 09:40 WIB

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, Barito Tanpa Kekuatan Terbaik

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Barito Putera dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya kala menjamu Persebaya Surabaya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8), menyusul absennya sejumlah pemain, karena cedera dan akumulasi. Utamanya di lini pertahanan.

Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit harus mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Sedangkan bek Aaron Evans hanya bisa menjadi penonton, karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya. Sedangkan trio gelandang Nazarul Fahmi, Fajar Handika, dan Douglas Packer dibekap cedera.

Pelatih Barito Putera Jakcsen F Tiago mengatakan, selain faktor cedera dan akumulasi, perubahan komposisi juga berkaca dari kekalahan telak di kandang Persipura Jayapura.

“Jelas akan ada perombakan pada laga nanti, karena beberapa pemain tidak bisa diturunkan. Ada beberapa pemain cedera seperti Fahmi, Fajar, dan Douglas,” ujar Jacksen dilansir akun Instagram resmi klub.

“Selain itu dua pemain kami, Yama dan Gavin, juga absen karena memperkuat Timnas. Aaron absen karena kemarin dapat kartu merah saat melawan Persipura. Laga sebelumnya tidak berjalan baik, jadi jelas ada evaluasi,” ucap Jacksen. (bir/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barito-putera #persebaya-surabaya 

Berita Terkait

Sedikit Waktu untuk Recovery

Liga Indonesia

Misi Menjaga Rekor Kandang

Liga Indonesia

Pemain Buangan yang Bersinar

Liga Indonesia

Merasa Persiapan Tidak Ideal

Liga Indonesia

Pede ke Kandang Ayam Kinantan

Liga Indonesia

Victory Milik yang Asli

Liga Indonesia

IKLAN