Senin, 17 Desember 2018 09:48 WIB

Politik

Amies Rais: Koalisi PKS, PAN, Gerindra Ciptakan Koalisi Maksimal

Redaktur:

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

INDOPOS.CO.ID - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, ikut mendampingi pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Uum (KPU), di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Mantan Ketua MPR periode 1999 - 2004 itu juga diberikan pengawalan ketat oleh relawan massa dari pendukung Prabowo-Sandiaga.

Amies Rais mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno yang telah maju menjadi Capres-Cawapres di 2019 mendatang, ia pun mendoakan kedua agar sehat lahir batin.

"Sehat lahir batin buat capres cawapres kita prabowo dan mas Salahudin Uno," ujar Amien Rais di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Amien berharap dengan terpilihnya Prabowo dan Sandiaga Uno jadi Capres dan Cawapres bisa menciptakan koalisi yang maksimal antara Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN.

"Prabowo dan mas salahudin uno karena dengan izin Allah maka kita dapat memenangkan pertarungan  kompetisi dan menciptakan tim maksimal yang baru," jelas pria berusia 74 tahun itu. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #amien-rais #pilpres-2019 #prabowo-subianto #pan 

Berita Terkait

Ingin Rebut Suara PDIP di Jateng

Politik

Empat Untungkan Jokowi, Dua Untungkan Prabowo

Politik

Jamaah Berebut Salam Prabowo

Nasional

Prabowo Sebut Media Kondang Jadi Antek

Politik

IKLAN