Jumat, 19 Oktober 2018 08:45 WIB
pmk

Politik

Sandiaga: Kita akan Perjuangkan Partai Emak-emak

Redaktur:

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bersama sejumlah pimpinan partai pengusung resmi mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di gedung KPU Pusat, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno berpidato usai menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan ke KPU RI.

Sandiaga yang berdiri di samping Prabowo Subianto, berjanji akan memperjuangkan hak-hak rakyat, termasuk akan membuka lapangan kerja yang selama ini dikeluhkan banyak pihak.

"Kita ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan melakukan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," ujar Sandi dalam jumpa persnya di Kantor KPU Menteng Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Melihat para pendukungnya banyak dari kalangan emak-emak, Sandiada juga akan memperjuangkan partai emak-emak yang selama ini belum ada.

"Disini ada partai emak-emak, kami akan berjuang demi partai emak-emak, kami ingin harga kebutuhan pokok terjangkau, dan ingin harga stabil," kata suami Nur Aisyah itu. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-2019 #sandiaga-salahudin-uno 

Berita Terkait

IKLAN