Minggu, 23 September 2018 05:50 WIB
pmk

Politik

Prabowo Ingin Membela dan Mengurangi Penderitaan Rakyat

Redaktur: Ali Rahman

Calon Presiden Prabowo Subianto, usai melakukan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden, di kantor KPU RI, Jumat (10/8/2018). Foto: cr-2/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Calon Presiden Prabowo Subianto, memastikan langkah dirinya maju dalam kontestasi Pilpres 2019 untuk membela kepentingan dan mengurangi penderitaan rakyat Indonesia. Tak lupa, Ketua Umum Partai Gerindra itu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.

"Membela rakyat miskin itu benar. Membela rakyat yang susah itu benar. Membela kepentingan bangsa Indonesia itu benar. Itu tekad saya, tekad Sandi, tekad koalisi kita, kekayaan rakyat Indonesia untuk rakyat indonesia," ujar Prabowo Subianto, usai melakukan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden, di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sejatinya seorang pemimpin, lanjut Prabowo harus bisa mensejahterakan rakyatnya, bukan menjadi pengikut bangsa lain. Menurutnya kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia. "Kita tidak mau menjadi antek bangsa lain. Kita tidak mau menjadi kacung dan budak bangsa lain," tegas Prabowo.

Dukungan yang diberikan kepadanya, tak terlepas dari perjuangan para buruh yang pertama mencalonkan sebagai calon presiden, ketika bertepatan dengan May Day di Istoran Senayan beberapa waktu lalu.

"Ini perjuangan kita. Kita yakin kita di jalan yang benar dan kita yakin Tuhan selalu berada di pihak yang benar. Allahu Akbar, Allahu Akbar," jelas pria berusia 66 tahun itu. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #capres-cawapres-2019-2024 

Berita Terkait

IKLAN