Selasa, 20 November 2018 01:06 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bidik Menang atas PSMS, Persija Asah Bola Mati

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta tak bisa berleha-leha. Setelah meraih hasil positif di laga perdana Piala Indonesia, menyingkirkan Persikabo Bogor 2-0, Kamis (9/8) lalu, skuad Macan Kemayoran kini fokus menghadapi PSMS Medan.

Tim Oranye akan menjamu tim berjuluk Ayam Kinantan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8). Di laga pekan ke-20 Liga 1 ini, Persija mematok target menang. Sebab, kemenangan akan mendongkrak posisi klub ibu kota tersebut di papan klasemen,

“Kita harus kerja keras wujudkan itu agar kita bisa naik ke peringkat atas saat sebelum libur,” kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco usai latihan di Lapangan UNY, Jogjakarta, Jumat (10/9). Saat ini Persija menempati posisi lima klasemen. Ismed Sofyan dan rekan-rekan mengemas 29 poin atau tertinggal enam angka dari Persib Bandung yang berada di puncak.

Pelati asal Brasil tersebut dalam sesi latihan membagi dua kelompok. Tim pertama diisi para pemain yang tidak tampil lawan Persikabo, dan satu lagi adalah yang ikut bertanding. Salah satu materi yang ditekankan adalah situasi bola mati. Teco sadar situasi bola mati bisa jadi andalah timnya untuk membobol gawan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut,

“Kami baru main di copa, hari ini bisa latihan. Di sini dibagi dua grup satu latihan recovery yang bermain kemarin sementara sisanya latihan teknik kombinasi menyerang,” kata Teco. “Selain itu kita juga asah bola mati. Kita masih ada latihan besok pagi untuk uji coba lapangan,” tambahnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #psms-medan 

Berita Terkait

Malam Ini, Persija Jamu Persela di SUGBK

Headline

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Sinyal untuk Zah Rahan

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

IKLAN