Senin, 19 November 2018 08:15 WIB
pmk

Indotainment

Lagi JKT48, Kehilangan Member

Redaktur:

Made Devi Ranita Ningtara. Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Grup idola JKT48 bakal kehilangan salah satu member penuh potensi. Dia adalah Made Devi Ranita Ningtara. Member Tim T itu mengumumkan untuk lulus dari JKT48, Sabtu (11/8) malam. Keinginannya untuk lulus disampaikan Devi saat pertunjukan di Teater JKT48.

Devi menyampaikan kelulusannya di hadapan penggemar saat pertunjukan teater Seishun Girls oleh Tim T. Dari atas panggung, dia menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan kuliah dan tinggal di Bali.

’’Aku, Devi, akan lulus dari JKT48. Aku akan kuliah di Bali, dan tinggal di Bali. Sebenarnya, ini keputusan yang aku ambil sendiri tanpa konsultasi dengan manajemen JKT48. Karena keputusan ini mendadak, manajemen tidak setuju,’’ ujarnya.

eski sudah menyatakan lulus dari JKT48, Devi tidak meninggalkan penggemarnya dalam waktu singkat. Sebab, member yang berulang tahun tiap 18 November itu mengaku masih diberi kesempatan untuk beraktivitas bareng JKT48. Setidaknya, sampai akhir 2018.

’’Aku diizinkan untuk mengikuti kegiatan JKT48 secara profesional sampai akhir tahun. JKT48 dan pendidikan itu sama pentingnya buat aku,’’ imbuhnya.

Bisa dikatakan, Devi adalah salah satu pioneer dari generasi ke-4 JKT48. Sebab, ketika member lain kesulitan untuk muncul ke atas, Devi berhasil mampu masuk senbatsu single Luar Biasa. Setelah itu, dia kembali masuk tim senbatsu single So Long!. (dim/jpc)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #jkt48 #musik 

Berita Terkait

Rasha Band, Asmara Kantor jadi Lagu

Indotainment

Blackpink Siap Sapa Blink Indonesia

Jakarta Raya

Gabe Trio, Luncurkan Album Pop Batak

Indotainment

Nostalgia Ribuan Insane

Headline

The Overtune Ketagihan Belanja Online

Indotainment

Kygo Gelar Konser Perdana di Indonesia

Indotainment

IKLAN