Kamis, 15 November 2018 01:19 WIB
pmk

Jakarta Raya

Pemprov DKI Bagikan 18 Ribu Kartu TJ Gratis

Redaktur:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui PT Transjakarta menyerahkan kartu gratis 5 ribu untuk media dan 13 ribu untuk relawan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kartu Tranjakarta (TJ) gratis bisa digunakan selama musim Asian Games 2018.

Anies menjelaskan, kartu TJ gratis bagi relawan bisa digunakan mulai 1 Agustus hingga 15 September mendatang. Sementara kartu TJ gratis bagi media bisa digunakan sejak 10 Agustus hingga 15 September mendatang.

“Ini bukan sebuah kegiatan yang merugikan, (tapi) ini menguntungkan. Nanti para penumpang TJ akan punya penumpang-penumpang baru, yaitu para official, jurnalis dan relawan,” ungkap Anies Baswedan di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Menurut Anies, untuk menyemarakkan pelaksanaan Asian Games masyarakat bisa menyaksikan Asian Games dengan menggunakan bus Transjakarta. Pada hari Sabtu dan Minggu, masyarakat bisa mendapatkan layanan gratis dari bus Transjakarta.

“ Bus Transjakarta untuk atlet sudah disiapkan 350 bus, di luar 1750 bus yang akan memfasilitasi pelaksanaan Asian Games,” katanya. (nas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemprov-dki #tranjakarta 

Berita Terkait

Anggaran Revitalisasi TIM Capai Rp 1 Triliun

Jakarta Raya

DKI Responsif, Jabar Belum Ada Kabar

Megapolitan

Anies Minta Cawagub Taati Visi Kampanye

Jakarta Raya

Penerapan ERP Jadi Solusi Kemacetan

Jakarta Raya

Robotik Asah Kreativitas Siswa

Jakarta Raya

IKLAN