Jumat, 16 November 2018 11:53 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jamu Bhayangkara FC, Asa PSIS Keluar dari Zona Merah

Redaktur:

Buno Silva dan kawan-kawan serius menjalani latihan. Foto. BANJARMASINPRO.COM

INDOPOS.CO.ID - Laga wajib menang dilakoni PSIS Semarang saat menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8). Hanya kemenangan yang mampu menjaga asa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar untuk keluar dari zona degradasi.

Terlebih, kemenangan PS Tira, 1-0 atas Persipura Jayapura, sehari sebelumnya, membuat PSIS turun ke posisi ke-17 dengan 20 poin. Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese menegaskan, pentingnya mengalahkan pasukan The Guardian.

"Kita perlu memenangkan pertandingan ini untuk terus merangkak naik di klasemen sementara. Untuk itu kita butuh tambahan tiga poin di pertandingan nanti," tegas Vincenzo Annese.

Pelatih asal Italia itu juga menginginkan top performa para pemain di pertandingan nanti untuk kembali ke tren positif di kandang. Sebab, PSIS hanya meraih satu poin saat ditahan PSM Makassar dua pekan lalu.

"Seharusnya saat melawan PSM kita bisa meraih kemenangan, namun gagal. Melawan Bhayangkara FC, kami sudah berlatih keras dan seluruh pemain dalam kondisi fit setelah kami merotasi di Piala Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku timnya dalam kondisi oke. Dia menilai jadwal Bhayangkara FC sebelum melawan PSIS cukup bersahabat karena memiliki jeda yang lumayan panjang.

Namun, pelatih asal Skotlandia itu memberi respek kepada PSIS karena memiliki potensi untuk menyulitkan. Terlebih, Bhayangkara FC mampu ditahan imbang di kandang sendiri, putaran pertama lalu.

"Jadwal baik dengan kami karena ada jeda yang sedikit panjang. Kami sudah berlatih keras setiap hari dan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada," kata dia. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #psis #bhayangkara-fc 

Berita Terkait

Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Liga Indonesia

Harus Terbiasa Hadapi Tekanan

Liga Indonesia

Garansi Made Jadi Starter

Liga Indonesia

Dijamu Bhayangkara, Arema ingin Cetak Gol Cepat

Liga Indonesia

Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Obati Rasa Frustasi

Liga Indonesia

Adam Alis Sangat Termotivasi Lawan Mantan

Liga Indonesia

IKLAN