Jakarta Raya

Asian Games, 8 Hari Busway Digratiskan

Redaktur:
Asian Games, 8 Hari Busway Digratiskan - Jakarta Raya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

INDOPOS.CO.ID – Selama delapan hari saat pelaksanaan Asian Games 2018 masyarakat bisa menggunakan bus Transjakarta secara gratis. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, layanan gratis bus transjakarta selama pelaksanaan Asian Games terbagi dalam tiga sesi.

Tiga sesi tersebut, menurut Mantan Rektor Universitas Paramadina sebagai berikut: saat libur Hari Kemerdekaan tanggal 17-18 Agustus. Kemudian, libur Hari Raya Idul Adha pada 25-26 Agustus dan pada tanggal 1-2 September.

“ Selama 8 hari itu, masyarakat bisa menggunakan bus Transjakarta secara gratis,” terang Anies Baswedan di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Anies mengaku optimistis pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta bisa berlangsung dengan lancar. Kerja keras Inasgoc sebagai panitia pelaksana Asian Games sudah optimal. “ Bila ada kekurangan jangan anggap kesalahan orang lain, ini adalah kita semua yang punya gawe (kerjaan),” terangnya.

Dia berharap, putera-puteri perwakilan Indonesia bisa membawa nama baik Indonesia. Untuk mewujudkan itu, seluruh masyarakat Indonesia harus memberikan dukungan penuh. (nas)

Berita Terkait

Megapolitan / Lagi, Satu Bus Transjakarta Terbakar. Kali ini di Pasar Baru

Megapolitan / Evaluasi Fogging Serentak

Megapolitan / Satu Lagi Caleg Berpotensi Terancam Dicoret

Megapolitan / Menanti Transportasi Masal Terintegrasi

Megapolitan / Tempel Foto Provokator Tawuran

Megapolitan / Nuansa Politis, Kekosongan Kursi Wagub DKI


Baca Juga !.