Senin, 24 September 2018 05:09 WIB
pmk

Liga Indonesia

Mitra Kukar Agendakan TC setelah Liburan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Skuad Mitra Kukar mendapat jatah libur satu pekan ke depan. Setelah itu, anak-anak Kota Raja bakal kembali melakoni latihan rutin di Tenggarong. Untuk menciptakan suasana baru, pelatih Mitra Kukar bahkan telah mengagendakan training camp (TC) di luar Kaltim. Termasuk, wacana melakukan uji coba sebelum memulai kembali pertarungan di sisa kompetisi.

“Sementara baru sebatas wacana, setelah liburan pemain akan berlatih seminggu di Tenggarong. Setelah itu, kami akan coba pemusatan latihan di luar plus agendakan uji tanding,” ungkap pelatih asal Lampung itu.

Agenda TC dan uji coba tersebut dinilai penting oleh RD. Pasalnya, Bayu Pradana dkk tidak akan melakukan pertandingan selama satu bulan ke depan. Minim uji tanding akan mengurangi kolektivitas tim yang sudah terjalin di bawah asuhan RD. Eks arsitek Sriwijaya FC itu bahkan berencana untuk melakoni dua kali uji tanding.

“Dua kali uji coba saya rasa cukup,” tegasnya. Setelah masa libur, Naga Mekes bakal bertandang ke markas Madura United. Tak mudah mencuri poin dari Stadion Ratu Pamelingan. Apalagi saat ini Laskar Sappe Kerab memiliki amunisi baru. Skuat asuhan Gomez de Oliviera bahkan baru saja meraih kemenangan tandang saat menantang Sriwijaya FC, dua hari lalu. (don/iza/k8/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar 

Berita Terkait

Jelang Jumpa Persebaya, Mitra Kukar Beri Atensi Bomber Da Silva

Liga Indonesia

Jamu Persebaya, Mitra Kukar Akan Parkir Arif Suyono

Liga Indonesia

Jumpa MU, Rekor Pertemuan Jadi Motivasi Mitra Kukar

Liga Indonesia

Mitra Kukar Tanpa RD hingga Akhir Agustus

Liga Indonesia

Mitra Kukar Ingin Lewati Proses secara Bertahap

Liga Indonesia

Dijamu Mitra Kukar, Misi Persib Amankan Posisi Puncak

Liga Indonesia

IKLAN