Jumat, 21 September 2018 05:30 WIB
pmk

Indotainment

Halsey Selipkan Motivasi di Tengah Penampilan

Redaktur:

PERDANA - Halsey tampil pada On Off Festival hari pertama di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/8). IMAM HUSEIN/JAWA POS

INDOPOS.CO.ID – Event On Off Festival hari pertama menjadi panggung perdana bagi Halsey, 23, di Indonesia. Penyanyi asal New Jersey, AS, itu menghibur ribuan pengunjung On Off Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/8). Perempuan yang membawakan lagu Closer bersama The Chainsmokers tersebut selama tampil mengenakan tank top hitam.

Tak hanya mengajak bernyanyi atau berjoget, Halsey menggunakan lagunya untuk memberikan motivasi. Sebelum menyanyi, dia memberikan semangat bagi mereka yang mengalami peristiwa atau berada di kondisi yang sama seperti lirik lagu.

Di lagu Hurricane, misalnya. Lagu itu mengajak siapa saja untuk percaya pada kemampuan diri sendiri dan bebas. ’’Dirimu adalah milikmu sendiri, jangan biarkan siapa pun membatasinya,’’ ujar Halsey di tengah penampilannya.

Lain lagi untuk penonton yang datang sendirian atau jomblo. Halsey mempersembahkan Bad at Love. ’’Yang datang sendiri, jangan sedih ya. Ini lagu spesial buat kalian supaya merasa terhibur,’’ tuturnya, lantas tertawa kecil.

Di samping membawakan lagu solonya, Halsey mendendangkan lagu kolaborasi. Tadi malam, Closer tampil dalam versi yang lebih slow. Lagu tersebut terdengar lebih emosional dan mendalam. Bersamaan dengan suasana mellow itu, Halsey memberikan pesan kepada para fansnya.

’’Seperti lirik we ain't ever getting older, mari kita tetap berjiwa muda dan menikmati masa muda. Oke?’’ seru pelantun Roman Holiday tersebut.

Sebelum mengakhiri konsernya, Halsey memberikan apresiasi kepada fansnya di Indonesia. dia bisa datang ke Indonesia lantaran tingginya permintaan. Bisa dibilang, fanslah yang membawanya ke sini.

Halsey berjanji merilis album baru dalam waktu dekat. ’’Tunggu saja ya kabar dariku,’’ kata pemenang Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Best Collaboration itu. (len/c22/nda)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Bingbing Menghilang Setelah Terlibat Kasus Pajak

Indotainment

Aktor Filipina Teejay Marquez Jatuh ke Pelukan Adeline

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

IKLAN