Selasa, 13 November 2018 07:57 WIB
pmk

Indotainment

Kembali Beraksi, Dedy Corbuzier Come Back dengan Aksi Beda

Redaktur:

MAU DUEL - Deddy Corbuzier dan Guy Bavli. Mereka akan beraksi menampilkan sulap di Duel Mahadaya. Foto. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Setelah kurang lebih tiga tahun vakum dari dunia sulap. Mentalis Dedy Corbuzier memutuskan kembali beraksi. Deddy,- sapaan akrabnya,- tampil dalam atraksi sulap Duel Mahadaya Minggu (12/8).

Berbeda dari aksi-aksi sulap sebelumnya. Di program yang disuguhkan RCTI tersebut. Pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tampil bersama dari dalam maupun luar negeri mereka diantaranya Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus. Sementara itu, pesulap luar negeri adalah Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr. ”Ini bukan come back ya!!,” ujar Deddy Courbuzer saat menggelar jumpa pers di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8).

Dedi mengakui keputusan untuk tampil kembali di panggung sulap merupakan desakan pihak RCTI yang ikut serta membesarkan namanya 20 tahun yang lalu. ”Saya dia ajak RCTI dari dua bulan yang lalu,” paparnya.

Konflik batin pun sempat mewarnainya. Apalagi dirinya sudah komitmen untuk tak tampil secara profesional dan memberikan kesempatan yang muda untuk mengembangkan sulap. ”Dan saya nggak mau dicap seperti mereka,” katanya.

Hanya saja, komitmen tersebut bukan meninggalkannya. ”Tapi saya nggak pernah mengatakan berhenti sulap,  berhenti secara profesional,” ujarnya.

Oleh karena itu, ketika mendapatkan tawaran dalam atraksi sulap Duel Mahadaya. Dedi tak menolaknya. Apalagi dalam aksi tersebut ada pesulap luar negeri yang ingin berduel dengannya. ”Disini ada Guy Bavli, sebagai tuan rumah kita wajib menyabutnya,” katanya.

”Saya yakin kok bahwa Deddy itu tetap hebat meski mengaku berhenti dari sulap,” ujar Bavli, lantas melirik Deddy dan tersenyum.

Belum lagi ada Video tantangan dari Bavli yang semakin mengusik pria berkepala plontos untuk tampil .  ”kita lihat nanti di panggung,” terangnya.

Meski tampil lagi di layar televisi sebagai mentalis, Deddy ogah menerima honor. Sebab, dia sudah berjanji tidak mencari uang lewat sulap. Selama tiga tahun terakhir, dia sesekali bermain sulap hanya untuk kesenangan.

Meski demikian, Deddy meminta agar krunya menerima bayaran. Jika ada sisa bayaran kru, uang akan disumbangkan Deddy ke pihak yang membutuhkan. ”Saya nggak dibayar, tapi saya juga nggak mau keluar duit untuk kru dan properti,” tegasnya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dedy-corbuzier 

Berita Terkait

Makin Asyik di Belakang Layar, Dedy Corbuzier Habiskan 18 M

Indotainment

IKLAN