Sabtu, 22 September 2018 08:30 WIB
pmk

makanmakan

Ayo Makan, Indonesia Journey 2018

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Inovasi bumbu, cara pengolahan, dan penyajian menjadi nilai lebih Sailendra Restaurant yang menawarkan menu Nusantara.  Seperti Sate Lilit, Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Nasi Kapau, dan Bubur Kampiun, Gudeg dan Gado-Gado bakal tersedia di Hotel JW Marriot mulai dari 8 Agustus hingga 9 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu malam. Selain menu tersebut, masih banyak menu lainnya yang bisa dinikmati.

Hotel JW Marriot akan menggelar program ‘Ayo Makan, Indonesia Journey 2018’. Acara ini digelar khusus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 mendatang. Sederet menu khas Indonesia pun disediakan khusus di Sailendra Restaurant JW Marriot Hotel, Jakarta. Masakan yang akan dihadirkan antara lain dari Sumatera, Jawa, Bali dan Lombok.

“Kreasi lain ada nasi goreng kambing sambal Koja. Dari Sulawesi akan menyajikan nasi cakalang dan klaapertaart, Kalimatan ada ikan bakar bambu, ayam cincang dan bubur pedas. Kemudian khas Sumbawa  ada ikan bakar sirasang, gecok daging, dan lainnya,” ujar Heri Purnama, Executive Sous Chef Sailendra Restaurant  JW Marriot  Hotel Jakarta.

Ia menjelaskan untuk minggu pertama tanggal 11-12 Agustus program ini bertema ‘Specialties from Sumatra’, lalu tanggal 18-19 Agustus mengangkat tema ‘Javanese Flavors’, selanjutnya untuk tanggal 25-26 Agustus akan mengangkat tema ‘Bali & Lombok Signature Dishes’, setelah itu bulan September pada tanggal 1 dan 2 akan mengangkat tema ‘Kalimantan Grills’, lalu terakhir tanggal 8-9 bertemakan Taste of Sulawesi.  (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Ramen Hitam Bisa Jadi Pilihan

makanmakan

Godaan Kuah Pedas di Menya Musashi Bukotsu

makanmakan

IKLAN