Kamis, 22 November 2018 06:13 WIB
pmk

Indobisnis

Ramai-Ramai Gaming Berhadiah USD 40 Ribu

Redaktur:

PRODUK-Pasar Indonesia sangat berpotensi untuk mengembangkan aplikasi game live streaming. Foto DOK JPC

INDOPOS.CO.ID - Aplikasi game live streaming (gaming) Cube TV melakukan sebuah gebrakan besar di industri game live streaming melalui program masterclass (pelatihan) khusus gaming di Indonesia. Hadiahnya? Wow, USD 40 ribu atau setara dengan Rp578 juta.

“Saat ini ada dua game yang akan diajarkan para gamer profesional Cube TV kepada para pengguna Cube TV,” kata Head Marketing Cube TV Aswin Antonie di Jakarta, Selasa (14/8). Aswin menjelaskan Cube TV Masterclass merupakan program gratis dan terbuka bagi semua pengguna Cube TV.

Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan merupakan beberapa nama dari 12 Coach yang sudah tidak asing lagi di dalam industri game Indonesia dan akan membagikan segala sesuatu yang mereka ketahui tentangML dan PUBGM melalui Cube TV Masterclass.

“Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap untuk menemukan dan membimbing bibit-bibit atlit eSport Indonesia dan memberikan mereka wadah serta komunitas yang tepat untuk terus berkembang”, ujar Aswin.

Menurut sang pelatih Michael Souw, program ini bagus untuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat dengan para penonton. Pro gamer Cube TV yang biasa menyapa para penontonnya dengan sapaan ‘bosku’ ini pun berharap agar para pengguna Cube TV dapat menjadi lebih hebat dan mampu bersaing dengan gamer Mobile Legends dan PUBGM lainnya.(vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gaming 

Berita Terkait

IKLAN