Rabu, 21 November 2018 01:06 WIB
pmk

Indotainment

Mariah Carey Batal Konser di Australia dan Selandia Baru

Redaktur:

Mariah Carey

INDOPOS.CO.ID - Mariah Carey membatalkan jadwal ulang turnya di Australia dan Selandia Baru. Sebelumnya, Mariah Carey dijadwalkan manggung di dua negara itu Februari 2018, tetapi di-rechedule menjadi September dan Oktober 2018.

Namun, pada 10 Agustus lalu, Mariah Carey membatalkan jadwal ulang tersebut. Dengan alasan bentrok dengan jadwalnya mengerjakan music baru.

“Saya sangat menyesal tidak bisa mengunjunngi Australia dan Selandia Baru akhir tahun ini. Tetapi, saya berjanji akan mencari waktu yang pas secepatnya. Saya sedang mengerjakan proyek music terbaru dan tidak tahan membagikannya pada kalian semua akhir tahun ini,” ujar Mariah Carey di laman Facebook page-nya.

Dilansir dari Aceshowbiz, 11 Agustus lalu, pembatalan konser Mariah Carey di Australia dan Selandia Baru itu diambil tepat setelah sang diva tampil di Inggris.

Sebagaimana diketahui, rencananya Mariah Carey akan menggelar 4 konser di September, salah satunya di New Zealand. Kemudian, pada Oktober terbang ke Australia untuk manggung di negeri kanguru tersebut.

Sedangkan di Indonesia, Mariah Carey dijadwalkan manggung di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Untuk jadwal konsernya di tanah air, sejauh ini belum ada perubahan. (str/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mariah-carey #musik #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Rasha Band, Asmara Kantor jadi Lagu

Indotainment

Blackpink Siap Sapa Blink Indonesia

Jakarta Raya

Gabe Trio, Luncurkan Album Pop Batak

Indotainment

Nostalgia Ribuan Insane

Headline

Tampil Sopan di Borobudur

Indotainment

IKLAN