Jakarta Raya

Revitalisasi Pasar Tradisional, Anies: Mengembalikan Konsumen

Redaktur:
Revitalisasi Pasar Tradisional, Anies: Mengembalikan Konsumen - Jakarta Raya

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

INDOPOS.CO.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan revitalisasi pasar yang ada di DKI Jakarta. Salah satunya Pasar Kramatjati. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, revitalisasi pasar untuk meningkatkan citra positif pasar/pasar tradisional.

Selain itu, untuk menarik minat konsumen kembali ke pasar tradisional. Karena, menurut Anies pasar tradisional masih memiliki daya tarik. " Ya selain lokasinya yang dekat dengan permukiman, ada tawar-menawar antara pembeli dan penjual," ujar Anies Baswedan usai meresmikan revitalisasi pasar Kramatjati di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Anies menyebutkan, dengan merevitalisasi pasar beberapa fasilitas pasar diperbaiki, seperti toilet yang berstandar dan pasar menjadi bersih. Ini, menurutnya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pedagang di pasar tradisional.

Perlu diketahui, revitalisasi Pasar Kramat Jati dimulai sejak 2 Juli 2015 – 31 Mei 2018. Revitalisasi pasar ini cukup berat karena ada sejumlah fasilitas yang juga dilakukan penambahan. Tampilan pasar juga menggunakan Alumunium Composite Panel (ACP) sehingga terkesan lebih modern tampilannya.
(nas)

Berita Terkait

Megapolitan / Anies Minta Guru Didik Siswa agar Berkreativitas

Megapolitan / Anies akan Atur Dana Swakelola Masyarakat

Jakarta Raya / SMK di Jakarta Dibekali Keahlian konstruksi

Jakarta Raya / Lantik Tujuh Pejabat, Anies Lakukan Penyegaran


Baca Juga !.