Nasional

Ke Makah, Kiai Ma'ruf Akan Temui Habib Rizieq

Redaktur:
Ke Makah,  Kiai Ma'ruf Akan Temui Habib Rizieq - Nasional

Cawapres KH Ma'ruf Amin ditemani oleh Cak Imin dan sejumlah elit PKB mendatangi Kantor PBNU, Jakarta, untuk berpamitan berangkat pergi haji, Selasa (14/8/2018)/ DILIANTO

INDOPOS.CO.ID -  Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin rencananya pada Rabu (15/8/2018) besok menunaikan ibadah haji. Di sela-sela kegiatannya di Makah, Ma'ruf akan menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Kami berdoa dan berharap di sela-sela kegiatan nanti Kiai Ma'ruf bisa ber silaturahim dengan Habib Rizieq. Tidak ada agenda khusus, cuma silaturahim," ucap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor PBNU,  Selasa (14/8/2018).

Meski begitu, dirinya tak menampik jika hasil dari silaturahim itu akan berdampak pada dukungan Habib Rizieq ke pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Pastinya kami senang kalau memang Habib Rizieq ikut memberikan dukungan ke Kiai Ma'ruf," harapnya.

Hal itu juga diamini oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj yang ikut dalam jumpa pers di PBNU siang hari ini.  "Ya harapan (dukungan habib Rizieq)  itu pasti ada,"  ucap Said Aqil.

Diketahui sejak pukul 12.30 hingga pukul 13.30 WIB,  Kiai Ma'ruf ditemani oleh Cak Imin dan sejumlah elit PKB mendatangi Kantor PBNU.  Pertemuan ini untuk berpamitan dan mendoakan agar Kiai Ma'ruf dapat menjalankan ibadah haji ini dengan lancar.

"Dan pastinya juga kita doakan agar hajinya mabrur," ucap Said Aqil sambil memimpin doa keselamatan untuk Kiai Maruf. (dil)

Berita Terkait

Politik / Petani Harus Mampu Jual Hasil Produk Olahan

Nasional / Yakin Teror Bom Tak Ciutkan Nyali KPK

Nasional / NU Merasa Dilecehkan

Total Football / KH. Ma'ruf Amin Minta Timnas Tak Remehkan Timor Leste


Baca Juga !.