Selasa, 18 September 2018 10:49 WIB
pmk

Nusantara

Kementan Kirim 4 Ribu Paket Sembako untuk Korban Gempa Lombok

Redaktur:

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman saat menghadiri Launching BASTP, di Gedung BB-Biogen, Bogor, Selasa (14/8/2018). Foto: Akbar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tak henti-hentinya bantuan datang untuk menolong saudara kita yang terkena dampak bencana gempa Lombok.Salah satunya Kementerian Pertanian yang mengirim 4.000 paket sembako.

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman menerangkan, Kementarian Pertanian sangat peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana besar itu. “Kementerian Pertanian akan membantu masyarakat Lombok yang sedang berduka karena bencana gempa, ini adalah wujud kepedulian Kementan terhadap masyarakat Indonesia, semua wajib membantu jika saudara-saudara kita, satu tanah air terkena musibah,”tutur Amran saat diwawancarai, di Gedung BB-Biogen, Bogor, Selasa (14/8/2018).

Dalam bentuk kepedulian Kementerian Pertanian (Kementan) “sudah mengirimkan bantuan uang sebesar Rp 10 miliar lebih dan kita juga berikan 4000 paket. Jadi ini lah bukti kepedulian kementerian pertanian, ini bukti kebersamaan kementerian pertanian, ini lah bukti bahwa kementerian di cintai oleh wartawan,”pungkas Amar kepada wartawan.

“Bentuk-bentuk bantuan dari Kementan beruapa uang, mie instan, ayam, telur, beras dan lain masih banyak lagi, semoga bantuan yang dikirimkan bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Lombok,”tambah Amran.


TOPIK BERITA TERKAIT: #kementan #gempa-di-lombok #paket-sembako-untuk-korban-gempa-lombok 

Berita Terkait

IKLAN