Indotainment

Kotak Buka Konser Paramore

Redaktur:
Kotak Buka Konser Paramore - Indotainment

INDOPOS.CO.ID – Konser Paramore yang seharusnya digelar 16 Februari lalu ditunda karena Hayley Williams, lead vocalist, sakit. Promotor kemudian mengumumkan jadwal baru, yaitu 25 Agustus.  Kabar gembiranya, penonton tak hanya disuguhi aksi panggung Paramore, tapi juga Kotak yang bakal membuka konser di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Kotak sangat menanti momen itu. Terutama Tantri yang ngefans berat dengan Hayley. ’’Belum ada seminggu dikabari. Kayak mimpi yang jadi kenyataan,” ujarnya saat dihubungi kemarin siang (13/8). Rupanya, Tantri berniat menonton konser Paramore: Tour Four 2018 dan punya tiketnya sejak Februari.

’’Sekarang malah dikontak buat jadi opening-nya. Rasanya luar biasa,” ucap Tantri.

Sebagai pembuka konser, Kotak mendapat waktu sekitar 30 menit. Tantri, Cella, dan Chua akan membawakan lima hingga enam lagu. Sejauh ini, obrolan baru sebatas opening act. Belum dibicarakan kemungkinan Kotak untuk perform bareng Paramore.

Membayangkannya saja, Tantri sudah happy. Dia lantas menyebutkan beberapa lagu Paramore yang jadi favoritnya. Di antaranya, The Only Exception, Ignorance, dan Misery Business. Kalau kolaborasi di konser Paramore terwujud, Tantri jelas gembira berlipat-lipat. ’’Amin ya Allah. Mauuu banget,” katanya, antusias.

Ibunda Kara, 2, itu mendengarkan musik Paramore sejak 2009. Kotak dan Paramore punya kemiripan. Yakni, band dengan vokalis perempuan yang powerful. ”Buat saya, spirit Hayley yang saya ambil. Vokalis perempuan membawakan lagu alternatif,” tutur Tantri yang ketika dihubungi bersiap mengikuti kirab obor Asian Games 2018 di Cianjur, Jawa Barat. Menurut Tantri, selain suara, kelebihan Hayley adalah aksi panggung yang keren. (nor/c18/jan)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.