Rabu, 14 November 2018 10:51 WIB
pmk

Politik

Mahfud MD Tersinggung dengan Ucapan Ketua PPP

Redaktur: Redjo Prahananda

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

INDOPOS.CO.ID - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD merasa tersinggung dengan pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.

Mahfud blak-blakan mengungkapkan isi hati sewaktu menjadi tamu dalam program televisi berita, Indonesia Lawyers Club, Selasa (14/8/2018) malam ini.

Mahfud tersinggung lantaran ucapan Romy, sapaan Romahurmuziy, setelah deklarasi pencapresan dan pengumuman calon presiden Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu.

"Saya tersinggung dengan ucapan Romy. Yang dia bilang siapa yang nyuruh Pak Mahfud buat baju. Itu kemauan dia," kata Mahfud menirukan ucapan Romy waktu itu kepada awak media.

Padahal, kata dia, Romy merupakan salah satu orang yang sempat memintanya membuat baju sebelum pengumuman deklarasi pencapresan Jokowi.

Dalam kesempatan itu, meski tidak mengaku kecewa dengan keputusan partai koliasi pengusung Jokowi. Rona kekecewaan tak bisa ditampik dari setiap ungkapan dari guru besar Hukum Tata Negara itu.

"Saya heran kalau saya dibilang bukan orang NU. Padahal saya sejak kecil sekolah Madrasah Ibtidaiyyah, saya juga sempat menjadi rektor di salah satu perguruan tinggi berafiliasi dengan NU," ucap Mahfud. (nug)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mahfud-md #jokowi-maruf-amin #romahurmuziy #pilpres-2019 

Berita Terkait

Gerakan Honorer K2 Ganti Presiden Menguat

Nusantara

Sandi Fokus Sejahterakan Pedagang

Politik

Ma’ruf Senam Sehat di Hari Pahlawan

Politik

Ma’ruf Senam Sehat di Hari Pahlawan

Politik

Tak Cerminkan Sikap Pahlawan

Politik

IKLAN